Hitungan Menit Ludes, PWI Ogan Ilir Bagikan 300 Paket Buka Puasa

Hitungan Menit Ludes, PWI Ogan Ilir Bagikan 300 Paket Buka Puasa

pengurus dan anggota PWI Ogan Ilir Bagikan Paket Buka Puasa --

OGANILIR.CO- Hanya dalam hitungan beberapa menit, sebanyak 300 paket makanan, ludes dibagikan kepada masyarakat , untuk berbuka puasa dibulan suci Ramadan 1444 H.

Paket makanan tersebut berupa paket nasi kotak dan lauk-pauknya serta air mineral. Acara berbagi kasih ini dilaksanakan oleh  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Rabu sore 5 April 2023 didepan Kantor Pemkab Ogan Ilir Lama.

Plt Ketua PWI Ogan Ilir, Henny Primasari dan puluhan pewarta, melakukan aksi bersama membagikan makanan tersebut bukan hanya untuk pengguna jalan yang melintas di depan Pemkab Lama namun juga kepada pengurus PWI Ogan Ilir

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir, Dapat Seragam Dari DPRD Ogan Ilir , Keren Warna Hijau Army

"Kegiatan yang kami laksanakan ini, merupakan inisiatif kami dan untuk pertama kalinya kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa dilakukan oleh PWI Ogan Ilir," kata Henny.

Sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat dihentikan yang dibantu oleh petugas Dishub dan Pol PP serta  puluhan anggota PWI Ogan Ilir.

Wajah para pengendara sumringah mendapat paket makanan dari para pewarta yang biasanya meliput kegiatan semacam ini.

BACA JUGA:Wabup H Ardani : PWI-SMSI Ogan Ilir “Hebat” Lakukan Penggalangan Dana Korban Bencana Banjir Bandang Di Lahat

"Di bulan yang penuh berkah ini, PWI Ogan Ilir berinisiatif berbagi kasih dengan warga terutama pengendara yang melintas," ujar Henny.

Kegiatan bagi-bagi paket makanan ini terselenggara berkat kerjasama dengan para donatur antaranya DPRD Ogan Ilir, Bagian Dalbang, Kejari, Pemkab Ogan Ilir, Bagian Hukum, Bagian Keuangan, Bagian Perekenomian, Bagian Kesra, KONI, Dinas Pertanian,UKPBJ, warga Kecamatan Pemulutan, Dinas KB dan Haji Syarifudin yang membagikan air mineral

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat. Karena pada dasarnya kegiatan berbagi ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua, serta semoga dibulan ramadan ini kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, baik yang menerima maupun yang memberi,"ucapnya (sid)

 

Sumber: