Geger Temuan Bayi Terbakar, Polisi Langsung Olah TKP, Diduga Bayi Akibat Hubungan Terlarang

Geger Temuan Bayi Terbakar, Polisi Langsung Olah TKP, Diduga Bayi Akibat Hubungan Terlarang

Warga terkejut dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi terbakar di kawasan Pasar Sentral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 14 September 2022. foto: kolase/net/oganilir.co--

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Bakar Pacar Hingga Tewas Divonis 20 Tahun Penjara, Keluarga Kurang Puas

Hampir seluruh badan Mayat Bayi sudah menghitam karena terbakar. Tidak hanya itu, bagian kaki sebelah kiri juga terlihat luka bakar.

Bocah penemu Mayat Bayi terbakar segera memberitahukan kepada warga di sekitar lokasi. Warga berbondong-bondong datang lokasi penemuan Mayat Bayi terbakar.

Tidak lama setelah Mayat Bayi terbakar ditemukan, warga melapor ke polisi. Anggota Reskrim Polres Pelabuhan Makassar menuju ke lokasi melakukan oleh tempat kejadian perkara. 

Mayat Bayi terbakar itu dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk di outopsi.

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Bakar Pacar Hingga Tewas Divonis 20 Tahun Penjara, Keluarga Kurang Puas

Olah TKP Penemuan Mayat Bayi Terbakar 

Masyarakat yang berada di pasar sentral atau Makassar Mall Kecamatan Wajo

sontak di buat geger atas penemuan bayi dalam keadaan terbakar yang di temukan oleh dua orang anak, Rabu (14/09/2022).

“Penemuan mayat bayi di Jalan Agus Salim depan Toko Sentral Gorden Pasar Sentral. Mayat Bayi tanpa identitas ditemukan pertama kali dua orang anak yang baru keluar dari masjid Nurul Taqwa,”Ungkap Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim.

BACA JUGA:Tersangka Bunuh Kades Sedang Wudhu Diserahkan ke Jaksa, Kasusnya Siap Sidang di PN Kayuagung

"Dari keterangan saksi menjelaskan ketika Al (7) dan Fikar (8) keluar dari Mesjid Nurul Taqwa Al melihat mayat yang kelihatan seperti boneka sudah terbakar, “Ucap Kasubsipidm

Setelah didekati oleh Al (7), Fikar (8) yang dikiranya mayat tersebut sebuah boneka kemudian ingin mengambilnya, sontak mereka kaget,ternyata mayat bayi terbakar , hingga keduanya melaporkan ke warga yang berada sekitar pasar sentral, "terang IPTU Burhanuddin

“Sementara mayat bayi tersebut dugaan di buang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab. Setelah Tim reskrim ke TKP. langsung membawa jenasa bayi ke RS. bhayangkara guna menjalani otopsi,”pungkas Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

 

Sumber: pojoksulsel