Sekda Ogan Ilir Safari Ramadhan Masjid Al Husein Desa Tanah Abang

Sekda Ogan Ilir  Safari Ramadhan Masjid Al Husein Desa Tanah Abang

Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah melaksanakan Safari Ramadan--

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah melaksanakan Safari Ramadan 1444H di Masjid Al Husein Desa Tanah Abang Ilir Kecamatan  Muara Kuang . Selasa  11 April 2023

Turut mendampingi Sekda Muhsin Abdulah, para  Kepala Perangkat daerah, Camat Muara Kuang yang dihadiri oleh para jamaah masjid Al Husein 

Sekda Muhsin Abdullah mengucapkan terima kasih kepada jama’ah sekalian yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara safari ramadan 1444 H.

BACA JUGA:Wabup H Ardani Buka Kegiatan Cadangan Pangan

BACA JUGA:Bupati Safari Ramadan, Bantu Rp 10 Juta Masjid Baitul Amal Desa Belanti

Sekda Muhsin Abdullah mengajak seluruh umat islam di kabupaten Ogan Ilir untuk menjalankan bulan suci ramadan 1444 H dengan penuh syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

"Semoga apa saja ibadah yang kita laksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkah, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali" Harapnya. 

Diakhir acara juga Sekda Muhsin Abdullah memberikan Cinderamata kepada pengurus masjid, dan juga memberikan bantuan dari  Baznas Ogan Ilir.(sid)

 

Sumber: