Erling Haaland Cetak Gol Penentu ke Gawang Mantan, Sedih Tak Ada Perayaan, Man City vs Borussia Dortmund 2-1

Erling Haaland Cetak Gol Penentu ke Gawang Mantan, Sedih Tak Ada Perayaan, Man City vs Borussia Dortmund 2-1

Erling Haaland mencetak gol penentu kemenangan Manchester City atas Borussia Dortmund di Etihad Stadium., Kamis, 15 Desember 2022. foto: instagram.com/@mancity/oganilir.co --

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Borussia Dortmund bertamu ke markas Manchester City di Etihad Stadium., Kamis, 15 Desember 2022.

Sejak awal laga kedua tim yang punya gaya menyerang mempertontonkan permainan cantik. Saling serang di babak 45 menit pertama indah, tapi buntu tak ada gol tercipta. 

Nah, memasuki babak kedua, menit menit ke-56 malah Borussia Dortmund yang lebih dulu mencetak gol.

Reus menendang bola memantul kembali ke gawang dan gelandang Inggris melirik sundulan oportunistik melewati Ederson. 

BACA JUGA:Kisruh Dualisme Kepemimpinan DPD Golkar Ogan Ilir Makin Panas

Dan Jude Bellingham mencatatkan namanya di papan skor. ️Gelandang Inggris itu mendapatkan membawa Dortmund unggul atas Man City!. 1-0.️  

Guardiola sudah memberi isyarat kepada Foden dan Bernardo untuk bersiap-siap masuk, Alvarez juga sedang dalam perjalanan. 

Dari datang Mahrez, Gundogan dan Grealish.

Gok balasan Man City baru tercipta pada menit ke-80,  Stones telah memainkan permainan bek kanan ini terlalu jauh, berubah menjadi Carlos Alberto dan memasukkannya dari jarak 25 yard ke atas.

BACA JUGA:Geger Temuan Bayi Terbakar, Polisi Langsung Olah TKP, Diduga Bayi Akibat Hubungan Terlarang

Menit ke-82 kembali tercipta gol. Kali ini datang dari Haaland. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu berlari dengan kawalan ketat, umpan Cancelo yang tidak membutuhkan dan dengan penyelesaian kung-fu, Haaland mencetak gol.

Namun tak ada perayaan yang diredam Haaland karena gawang yang dibobol adalah mantan.

Prediksi Skor Liga Champions Grup G Sebelum Laga 

Redaksi kembali menyajikan ulasan prediksi skor Liga Champions untuk dua pertandingan Grup G malam ini. Lengkap dengan pasar taruhan untuk laga FC Copenhagen vs Sevilla dan Man City vs Dortmund.

Sumber: