Said Fikriansyah Bantah Tuduhan Dirinya Bjorka Cirebon, 'Kejar Paket C Saja Saya Belum Lulus'

Said Fikriansyah Bantah Tuduhan Dirinya Bjorka Cirebon, 'Kejar Paket C Saja Saya Belum Lulus'

Muhammad Said Fikriansyah memberikan klarifikasi bahwa dia bukan Bjorka. foto: radarcirebon/net/oganilir.co --

CIREBON, OGANILIR.COHacker Bjorka yang disebut bernama Muhammad Said Fikriansyah (17) ternyata belum lulus SMA paket C. Bjorka Cirebon dalam tanda kutip ini membantah mengacak-acak data menteri.

Pria asal Cirebon ini membantah bukan Bjorka yang sebenarnya. Dia pun bingung dituduh sebagai hacker yang mengacak-acak data eks Kapolri Tito Karnavian dan pejabat publik lainnya.

Kediaman pria yang dituduh Bjorka Cirebon dalam tanda kutip ini pun berada di sebuah gang kecil di Desa Klayan Kabupaen Cirebon.

Muhammad Said Fikriansyah disebut sebagai hacker Bjorka. Namun, dirinya membantah tuduhan itu.

BACA JUGA:Erling Haaland Cetak Gol Penentu ke Gawang Mantan, Sedih Tak Ada Perayaan, Man City vs Borussia Dortmund 2-1

“Saya bukan Bjorka, bukan hacker. Sekarang ini masih Kejar Paket C, baru 2 bulan,” kata Muhammad Said Fikriansyah saat ditemui di kediamannya, Rabu 14 September 2022.

Bjorka Cirebon ini pun merasa aneh sebab sejak kemarin akun Instagram miliknya di tag volt_anonym. Kemudian, hari ini mulai banyak di pemberitaan di Google.

“Saya nggak tahu Bjorka. Tapi malah dituduh sebagai Bjorka,” sebut pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMK Wahidin, Kota Cirebon tersebut.

“Kalau dituduh Bjorka, saya bukan Bjorka. Perlu diingat saya itu bukan Bjorka,” katanya lagi saat berbincang dengan wartawan.

BACA JUGA:HK Optimis Ruas Tol Indralaya-Prabumulih Rampung Tetap Waktu

Sehari-harinya Muhammad Said Fikriansyah mengaku bekerja sebagai editor video. Dia mengaku heran dan sangat terganggu oleh adanya tuduhan tersebut.

Dia sudah menyampaikan klarifikasi atas informasi yang mendiskreditkan namanya ke kepolisian.

“Tadi jam 11 siang saya kontak ke Polres Cirebon Kota. Jadi nanti saya bakalan cerita-cerita ke Polres,” kata dia.

Sementara itu Mabes Polri menyebut tim gabungan terpadu masih mengusut aksi dugaan peretasan data yang dilakukan oleh hacker Bjorka.

Sumber: jpnn/fajar