Sedih, Anak Gadis Temukan Ayah Tewas Gantung Diri di Gudang, Diduga Depresi Digugat Cerai Istri

Sedih, Anak Gadis Temukan Ayah Tewas Gantung Diri di Gudang, Diduga Depresi Digugat Cerai Istri

Korban gantung diri Sahrulah (43) diturunkan petugas yang tiba di lokasi kejadian, korban bunuh diri diduga depresi karena digugat cerai istri. foto: net/oganilir.co --

OGAN ILIR, OGANILIR.CO - Jeritan Novita Sari (21) membangunkan seisi rumah dan tetangga dekatnya. Lantaran  gadis belia ini melihat ayahnya tewas tergantung di sebuah gudang dirumahnya sendiri.

Penemuan  adanya warga tewas gantung diri terjadi di Kelurahan Tanjung Raja Timur Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir,  Jumat 16 September 2022 sekitar pukul 07.00 Wib.

Korban yang tewas gantung diri adalah Sahrullah (33)  suami dari  Juwita (39) atau orang tua dari Novita Sari .

Informasi yang diterima OGANILIR.CO. menyebutkan, sebelum adanya penemuan mayat Sahrullah,  sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, Korban Sahrullah pulang ke rumahnya dengan membangunkan istrinya yang tengah tertidur lelap.

BACA JUGA:Rambut Pirang Ngaku Imam Mahdi, Pengikut Rela Serahkan Anak Gadis, 7 Dinikahi dengan Cara Aneh

Saat bangun dari tidurnya, Korban Sahrullah berucap dengan mengatakan,’’Aku Minta Maaf” kata Sahrullah yang ditirukan Juwita istri Korban.

Memang hubungan suami istri antara Juwita dengan Korban Sahrullah sedang tidak harmonis,  Juwita tengah menggugat cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama (PA) Kayuagung.

Karena tidak ada jawaban perminataan maaf, Korban lalu keluar rumah. Nah pada paginya Novita Sari menemukan orang tuanya sudah tidak bernyawa dengan posisi gantung diri di sebuah gudang.

Dimana Novita Sari ketika pergi ke belakang rumah tepat nyuci piring, dirinya  melihat dari jarak lebih kurang 7 meter ke arah gudang belakang , melihat ada seperti kepala yang sedang tergantung di dalam gudang.

BACA JUGA:2 Oknum yang Bikin Mobil Bergoyang Akhirnya Dipecat, Motifnya Mencari Sensasi Lebih

Setelah didekatinya dan membuka pintu gudang ternyata   ayah kandungnya sendiri tergantung dan  telah meninggal dunia .

Kapolsek Tanjung Raja Akp Halim Kusumo SH mengatakan , setelah menerima informasi ada warga tewas gantung diri, langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan data-data.

Kesimpulan sementara , bahwa Korban tewas gantung diri akibat masalah keluarga , dimana istrinya Juwita menggugat cerai .

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak melaporkan kejadian kematian tersebut kepada pihak kepolisian dan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap mayat korban,’’kata Akp Halim.

Sumber: