Ayah Curiga Kematian Anak Gadisnya Tak Wajar, Makam Digali, Autopsi dan Sekalian Dipindahkan

Ayah Curiga Kematian Anak Gadisnya Tak Wajar, Makam Digali, Autopsi dan Sekalian Dipindahkan

Makam Asri Yulia (19) digali untuk dilakukan autopsi atas permintaan ayahnya Efriansyah (48) yang merasa ada yang janggal dengan kematian anaknya, Kamis, 15 September 2022. foto: agustriawan/sumeks/oganilir.co. --

BACA JUGA:Ayah Curiga Kematian Anak Gadisnya Tak Wajar, Makam Digali, Autopsi dan Sekalian Dipindahkan

"Kita analisa terlebih dulu,  kalau kita menyimpulkan diawal takutnya nanti tidak tepat kan, yang pasti hasilnya nanti akan kami sampaikan ke penyidik," ungkapnya.

Sementara itu, Efriansyah (48) ayah kandung alm Asri Yulia berharap, kasus kematian anaknya segera terungkap. Karena menurutnya kematian anaknya terdapat ada sedikit kejanggalan 

"Waktu anak saya meninggal, yang makamkan anak saya itu keluarga dari suaminya. Sedangkan saya saat itu masih berada di Jambi dan istri saya juga tidak mengetahui," ucapnya.

Setelah itu  lanjut Efriansyah, saat pulang dari Jambi saya mendapatkan kabar bahwa anak saya meninggal adanya dugaan penganiayaan.

BACA JUGA:Rambut Pirang Ngaku Imam Mahdi, Pengikut Rela Serahkan Anak Gadis, 7 Dinikahi dengan Cara Aneh

"Sangat saya sesali peristiwa ini, saya memohon untuk minta keadilan dan semoga secepatnya kasus ini terungkap, karena almarhumah ini adalah anak semata wayang kami," tambahnya.

Saat ini, tambah Efriansyah, jenazah Asril Yulia, kami pindahkan dari makam  sebelumnya.

"Kemarin makam anak saya dikuburkan di dekat rumah keluarga dari suaminya, dan sekarang kami pindahkan di dekat kediaman keluarga kami sendiri," pungkasnya.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Herli Setiawan SH MH mengungkapkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan.(gti) 

Sumber: