Polres Ogan Ilir Lakukan Analisis dan Evaluasi Kinerja Personil

Polres Ogan Ilir Lakukan Analisis dan Evaluasi Kinerja Personil

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah memimpin rapat Anev--

Polres Ogan Ilir Lakukan Analisis dan Evaluasi Kinerja Personil

OGANILIR.CO- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah melakukan kegiatan Analiasi dan evaluasi (Anev)  mingguan dalam rangka meningkatkan kinerja jajaran Personil Polres Ogan Ilir, yang digelar Senin 26 Juni 2023.

Menurut Kompol Hermawansyah SH, kegiatan anev ini sebagai bentuk tanggung jawab dan perhatian terhadap kinerja seluruh bagian dan fungsi yang ada di Polres Ogan Ilir.

“Kita pagi ini sengaja mengelar kegiatan analisa dan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh polres Ogan Ilir dalam Minggu Minggu kemaren dan mengambil langkah langkah untuk pelaksanaan tugas kedepannya.’’katanya.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lepas Bansos HUT Ke 77 Bhayangkara

Karena kedepannya lanjut Kompol Hermanyah, ada tugas telah menanti para personil Polres Ogan Ilir, yakni semangkin meningkat dan kompleks tentunya harus dibarengi dengan persiapan yang mumpuni termasuk dengan kesiapan personil dan peralatan pendukung lainnya.

.’’Makanya kita hari ini mengumpulkan seluruh PJU yang ada di Polres Ogan Ilir untuk melakukan evakuasi dan analisa kinerja polres Ogan Ilir.agar apa yang menjadi tugas pokok kepolisian sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik, tentunya harus sesuai dengan aturan yang ada,’’tutur Kompol Hermansyah.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres sebagai pembina fungsi mengingat kan kepada para PJU dan para kasat untuk selalu mengontrol kinerja anggota baik amggota yang bekerja di staf ataupun yang di opsnal agar selalu mempedomani aturan dan SOP yang ada,agar tidak terjadi kesalahan dan komplin dari masyarakat.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Launching Polisi RW Polres Ogan Ilir

Dalam Anev kali ini  juga dibahas tentang persiapan Polres Ogan Ilir dalam rangka melaksanakan kegiatan HUT ke 77   Bhayangkara dan persiapan Polres Ogan Ilir dalam melaksanakan kegiatan kurban menyambut hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023. termasuk pembetukan kepanitiaan pemotongan hewan kurban dan pendistribusian serta penyaluran daging kurban kepada masyarakat. ( Sid)

 

Sumber: