Polisi Ini Pungut Tisu Ternoda Sperma saat Gerebek Istri Bersama PIL di Kamar Hotel

Polisi Ini Pungut Tisu Ternoda Sperma saat Gerebek Istri Bersama PIL di Kamar Hotel

Ade Pratama menunjukkan bukti Laporan Polisi yang dibuat di Polsek IB I Palembang setelah menangkap basah istrinya bersama pria lain. Foto : edho/sumeks.co----

PALEMBANG. OGANILIR.CO - Seorang anggota polisi gerebek istrinya sendiri bersama pria idaman lain (PIL) di kamar hotel. Saat digerebek, polisi ini punya bukti kuat terjadi sugaan perbuatan zina. 

Apa bukti itu?

Tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei yang diduga bekas noda sperma.

Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin itu terciduk suaminya bersama pria di sebuah hotel bintang 5 di Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 malam. 

BACA JUGA:Menelantarkan Keluarganya, Nasir Sampai Buron 8 Tahun dan Baru Berhasil Ditangkap

Rupanya, oknum berinisial EP (23) ini sudah dibuntuti oleh Bripda Ade Pratama, suaminya sejak berada di Palembang.    

Dijelaskan Ade Pratama yang dinas di Polres Banyuasin ini, saat akan gerebek istrinya dirinya sebagai anggota sudah berkoordinasi dengan Paminal, Polsek IB I hingga atasannya langsung.

Ade Pratama mengaku sudah lama menaruh curiga dengan gelagat istri.

"Istri saya itu sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ujar Ade kepada SUMEKS.CO, Rabu sore. 

BACA JUGA:Menelantarkan Keluarganya, Nasir Sampai Buron 8 Tahun dan Baru Berhasil Ditangkap

Namun anehnya Ade merasa dirinyalah yang terus disalahkan dan faktanya selalu dipatahkan oleh EP dan dia merasa lega. Hingga kasus itu mencuat, dirinya malah tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin. 

"Dari situ saya sudah melidik istri saya dan sudah curiga dengan laki-laki lain dengan cara dari nomor ponsel dan WhatsApp. Akhirnya saya lakukan tracking," beber Ade. 

Akhirnya kecurigaan Ade terbukti. Tepatnya Selasa malam Ade menemukan istrinya sedang berada di dalam kamar hotel. 

"Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar Hotel. Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman saya serta senior yang masih peduli dengan kondisi saya," tambah Ade. 

Sumber: sumeks.co