Presidium Provinsi Baru Sumsel Barat Sempat Temui Tito Karnavian

Presidium Provinsi Baru Sumsel Barat Sempat Temui Tito Karnavian

Tito Karnavian.--

 

"Coba kalau ada demo atau tindakan anarkis yang terjadi di Empat Lawang atau Lubuklinggau, petugas kepolisian butuh waktu lama menuju lokasi. Perjalanan hampir sama dengan ke Padang," imbuh Wahisun. 

 

Dikatakannya, Tito memiliki hubungan keluarga dengan Bupati Musi Rawas Ratna Mahmud. Yakni kakak istri Tito Karnavian kawin dengan kakak kandung Bupati Mura Ratna Mahmud.

 

Begitu juga dengan mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, kakak perempuan Ridwan Mukti kawin dengan saudara Bupati Mura, Agusti Mahmud.

BACA JUGA:Ini Alasan Pembentukan Provinsi Sumsel Barat Menurut Presidium

 

"Jadi dukungan dari Tito Karnavian dan Ridwan Mukti ini sangat dibutuhkan dalam pembentukan provinsi baru Sumsel Barat," jelasnya.

 

Diketahui, Ketua Presidium Provinsi Sumsel Barat Wahisun Wais beserta sejumlah tokoh masyarakat lainnya di MLM (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara) seperti I Wayan Kocap, Bastarie Ibrahim, Andi Lala, Sumardiono dan Kenny melakukan silaturahmi ke kediaman H Ridwan Mukti di Talang Bandung, Kota Lubuklinggau, Jumat 30 Juni 2023.

Rombongan Presidium pembentukan provinsi baru Sumsel Barat meminta masukan dan dukungan dari Ridwan Mukti yang merupakan mantan Gubernur Bengkulu. 

 

Sebelum menjabat Gubernur Bengkulu, juga pernah menjadi Bupati Musi Rawas dua periode. Yakni 2004-2014. 

 

Sumber: