Heboh Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, tapi Anggota DPR RI Itu Terlihat Bahagia Bersama Anak

Heboh Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi, tapi Anggota DPR RI Itu Terlihat Bahagia Bersama Anak

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi anggota DPR RI. Tampak Dedi Mulyadi bahagia bersama putrinya. foto: instagram.com/@dedimulyadi71/oganilir.co.--

BACA JUGA:Najwa Shihab Dibela Habis-Habisan Netizen, Tak Mungkin pula Ditakut-takuti dengan Pasal-pasal

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulis pria yang suka berbagi kepada masyarakat tidak mampu ini, seolah tidak ada beban atas isu keretakan rumah tangga yang tengah menimpanya tersebut.

Bahkan dalam tulisaannya itu, Dedi Mulyadi menulis dengan ungkapan penuh cinta dan kasih seorang ayah terhadap putranya.

“Aku menyayangimu, putri bungsuku,” tulis Kang Dedi.

Setelah bermain dengan anak yang paling disayanginya, Dedi Mulyadi masih tetap seperti biasanya. Bahkan dirinya bersiap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (19) - Judi dan Jatah

Hari ini, agenda berikutnya Dedi Mulyadi menjalankan tugasnya untuk memimpin rapat di gedung DPR RI, sebagai wakil ketua Komisi IV DPR RI.

Aktifitas kegiatan Dedi Mulyadi, terlihat di akun Youtubenya, saat tengah melakukan rapat kerja dengan menteri pertanian Yasin Limpo terkait dengan malah penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Dalam beberapa jam belakangan ini santer dengan isu gugatan cerai bupati purwakarta Anne Ratna Mustika, menggugat anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang merupakan suami dari Anne Ratna Mustika.

Sementara kedua orang yang bersangkutan, baik itu Anne Ratna Mustika maupun Dedi Mulyadi terlihat santai-santai saja menanggapi isu yang beredar.

BACA JUGA:Kompor Politik

Isu keretakan hubungan pasangan yang sebenarnya harmonis ini, sudah lama beredar di kalangan masyarakat. Sehingga masyarakat bertanya-tanya, adakah pihak ketiga yang memanfaatkan keretakan hubungan rumah tangganya. (*)

Sumber: rmoljabar/pojoksatu