Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Harganas ke-30 di Banyuasin, Konsumsi Perhatian Utama

Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Harganas ke-30 di Banyuasin, Konsumsi Perhatian Utama

Gubernur HD meninjau persiapan Kabupaten Banyuasin menjadi tuan rumah Harganas ke-30 2023 pada Kamis 6 Juli 2023. foto: SEG--

Gubernur Sumsel Tinjau Persiapan Harganas ke-30 di Banyuasin, Konsumsi Perhatian Utama

BANYUASIN, oganilir.co - Memastikan kesiapan Pemkab Banyuasin menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Kota Pangkalan Balai, Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) melakukan kunjungan kerja, Senin 3 Juli 2023 ke kabupaten tersebut. Tepatnya meninjau halaman Pemkab Banyuasin. 

 

Gubernur HD didampingi Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim. Ketiganya langsung langsung melihat ratusan tenda tempat Harganas yang akan digelar. Tidak lupa, HD juga duduk bareng bersama semua unsur terkait yang akan terlibat Harganas ini tepatnya di logo perkantoran dinas Bupati Banyuasin

 

Dengan adanya kegiatan Harganas ke-30 Tingkat Nasional yang diadakan di ibukota Banyuasin, Pangkalan Balai, maka seluruh aspek akan memiliki dampak positif.

 

"Ini segala aspek berdampak, mulai dari aspek pariwisata dimana seluruh penjuru Indonesia akan datang ke Banyuasin," kata Herman Deru. Jadi bukan hanya aspek penurunan stunting, tapi aspek lainnya juga.

BACA JUGA:Jokowi Batal Hadiri Harganas 2023 di Banyuasin, Gantinya Wapres

 

Nantinya akan ada geliat ekonomi dampak dari Harganas ini, apalagi tidak kurang 20 ribu undangan yang hadir memberikan dampak positif. Bahkan seluruh hotel di Banyuasin dan Palembang penuh, home stay juga sudah full.

 

"Kami harapkan mereka yang hadir bisa belanja produk Banyuasin dan Sumsel pada umumnya,"bebernya.

 

Sumber: