Wapres Ma'ruf Amin Melintas, Personel TNI Polri Langsung Menghadap Membelakangi Jalan

Wapres Ma'ruf Amin Melintas, Personel TNI Polri Langsung Menghadap Membelakangi Jalan

Sisa kemacetan di Jl Soekarno-Hatta Palembang pascamelintas Wapres Ma'ruf Amin dan rombongan, Kamis 6 Juli 2023 pukul 17.45. foto: dendi romi/oganilir.co--

Wapres Ma'ruf Amin Melintas, Personel TNI Polri Langsung Menghadap Membelakangi Jalan

PALEMBANG, oganilir.co - Puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumsel yang dihadiri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin telah selesai.

 

Orang nomor dua di republik ini kembali ke Palembang melintasi Jalintim Palembang-Jambi. Ma'ruf Amin dan rombongan melintasi Jl Gubernur Ali Amin atau Jl Bypass Terminal Alang-Alang Lebar dan menyusuri Jl Soekarno-Hatta. 

 

Ratusan petugas TNI dan Polri berjaga di sepanjang jalan yang dilintasi Ma'ruf Amin dan rombongan. Salah satunya Jl Soekarno-Hatta. Pengendara yang melintas di Jl Parameswara ingin menuju Jl Soekarno-Hatta arah ke Pakjo tidak boleh langsung ke kanan saat melintas pada Simpang Empat Lampu Merah Jl Parameswara.

 

Pengendara diarahkan ke Jembatan Musi II dan memutar di kawasan Simpang Jl Hulubalang. Petugas TNI, Polri, Brimob, Reserse, Dishub berjaga di perempatan lampu merah.

BACA JUGA:Wapres Hadiri Harganas di Banyuasin, Tol Kapal-Betung Tentatif Digunakan

 

Wapres Ma'ruf Amin sendiri melintasi Jl Soekarno-Hatta pada pukul 17.20 WIB. Beberapa motor patroli pengawal dari Lantas Polri  mengawal di depan sekali. Ada sekitar tujuh motor patroli yang berada di bagian depan. Di belakangnya terdapat mobil patroli Polri.

 

Di belakang mobil patroli Lantas Polri terdapat mobil Toyota Alphard warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi. Barulah sekitar beberapa mobil, terlihat mobil sedan Mercy warna hitam yang ditumpangi Wapres Ma'ruf Amin melintas. Cirinya pelat merah bertuliskan RI 2 dan di sebelah kanan terdapat bendera merah putih kecil berkibar. 

 

Sumber: