Live Bunuh Diri Gagal, Mahasiswa Ini Hanya Rontok Gigi usai Tabrakan Sepeda Motornya pada Mobil

Live Bunuh Diri Gagal, Mahasiswa Ini Hanya Rontok Gigi usai Tabrakan Sepeda Motornya pada Mobil

mahasiswa di bandung live bunuh diri di akun facebook dengan menabrakkan sepeda motornya pada mobil. foto: tangkapan layar video/oganilir.co--

BANDUNG, OGANILIR.CO - Videonya teranjur viral. Seorang pemuda nekat menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di depannya.

Informasinya pria yang menabrakkan diri itu dan live di media sosial itu adalah mahasiswa di Bandung. Pada video terlihat si pemuda tidak terlihat pada kamera, namun kamera itu sedang live. 

Sedangkan handhone diposisikan menghadap ke depan, ada kemungkinan dipegang dengan satu atau diletakkan di saku. Hal ini masih belum jelas, namun kamera menangkap dengan jelas kendaraan melaju dengan kencang. 

Dan pada saat sekumpulan mobil melaju pelan, si pengendara motor malah tidak menghentikan lanjut kendarannya. Braakkk! Terjadilah tabrakanan keras dan kamera terputus. 

BACA JUGA:Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Live bunuh diri itu diketahui melalui akun Facebook Rizka Pamyu Pamyu. Namun saat ini video dan akun tersebut sudah dihapus dan menghilang. Tapi netizen sudah ada yang me-record peristiwa Live bunuh diri tersebut.

Dalam video itu, terlihat pemuda tersebut menggeber sepeda motornya dengan sangat kencang. Di kolom komentar, banyak netizen yang berusaha menenangkan pemuda tersebut.

Tujuannya, agar mahasiswa itu mengurungkan niatnya mengakhiri hidupnya. Akan tetapi, mahasiswa itu tak peduli dan terus memacu sepeda motornya.

Sementara di depan, terdapat sejumlah mobil yang tengah berhenti di persimpangan karena traffic light menyala lampu merah.

BACA JUGA:Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Tidak menuggu lama, sepeda motor itu pun langsung menabrak bagian belakang mobil minibus berwarna hitam.

Setelahnya, video siaran live bunuh diri itupun berakhir.

Dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Arif Saepul Haris membenarkan peristiwa tersebut.

Arif mengungkap, peristiwa live bunuh diri itu terjadi pada Rabu 21 September 2022 sore.

Sumber: pojoksatu