Momen Dramatis Wanita Emas Tak Mau Masuk ke Mobil Tahanan, Sampai Teriak Histeris

Momen Dramatis Wanita Emas Tak Mau Masuk ke Mobil Tahanan, Sampai Teriak Histeris

Momen dramatis wanita emas tak mau masuk ke mobil tahanan sampai teriak histeris. foto: pojoksatu/oganilir.co. --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Resmi menjadi tersangka kasus korupsi Hasnaeni Moein alias wanita emas harus masuk ke sel tahanan, Kamis 22 September 2022.

Namun memasukkan wanita emas ke mobil tahanan bukan perkara gampang. Hasnaeni Moein alias wanita emas menjerit sejadi-jadinya, ya dia histeris. 

Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah menetapkan wanita emas sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi. Wanita emas baru saja selesai diperiksa penyidik Kejaksaan Agung.

Kasusnya yang membuatnya harus di masuk sel tahanan adalah dugaan penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 sampai dengan 2020.

BACA JUGA:Kasus 10 Kg Sabu di Dalam Kulkas Berujung Vonis Penjara Seumur Hidup

Pantauan di lokasi, wanita emas mengenakan rompi tahanan merah muda, tangannya terlihat diborgol. Saat keluar dari ruang pemeriksaan Hasnaeni Moein digiring petugas keluar dari Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta Selatan 

Hasnaeni Moein duduk di kursi roda entah karena apa? Belum diketahui penyebab mengapa wanita emas mengenakan kursi roda. Saat tiba di depan sudah menunggu mobil tahanan, wanita emas langsung histeris, dia meronta tak mau masuk tahanan. 

Suasana makin dramatis saat kakinya pun digunakan untuk menahan agar tidak masuk ke dalam mobil.

“Bapak, jangan,” teriak Hasnaeni Moein saat dipaksa masuk mobil tahanan.

BACA JUGA:Live Bunuh Diri Gagal, Mahasiswa Ini Hanya Rontok Gigi usai Tabrakan Sepeda Motornya pada Mobil

Selain Wanita Emas, Kejagung juga telah menetapkan empat orang sebagai tersangka, yaitu Agus Wantoro (AW), Agus Prihatmono (AP), Benny Prastowo (BP), dan Anugrianto (A).

Saat ini tersangka Wanita Emas ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejagung, sementara tersangka lainnya ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jaksel.

Sebelumnya, rumah Hasnaeni alias ‘Wanita Emas’ yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu digeruduk oleh sekelompok preman.

Dalam video yang viral di media sosial, terjadi cekcok Wanita Emas dengan belasan pria yang mendatangi kediaman Wanita Emas. Ia lantas berteriak meminta tolong sambil menangis.

Sumber: pojoksatu