Pembeli Buku Membludak, Pemilik Toko ATK di Palembang Tambah Kasir

Pembeli Buku Membludak, Pemilik Toko ATK di  Palembang Tambah Kasir

Pembeli memenuhi Toko ATK Setia Kawan Indah Palembang, Ahad 9 Juli 2023. foto: dendi romi/oganilir.co--

Pembeli Buku Membludak, Pemilik Toko ATK di  Palembang Tambah Kasir

PALEMBANG, oganilir.co - Menjelang tahun ajaran baru, toko alat tulis kantor di Palembang diserbu pembeli. Salah satunya Toko ATK Setia Kawan Indah yang terletak di Jl Kolonel H Barlian Km 7 Palembang.

 

Pantauan oganilir.co, Ahad 9 Juli 2023 pukul 17.00 WIB, Toko Setia Kawan Indah dipenuhi pembeli yang mayoritas ibu rumah tangga untuk membelikan anaknya alat tulis. Mereka datang silih berganti sejak toko buka pagi sampai sore.

 

Toko yang menggunakan ruko tiga pintu itu dipenuhi pembeli yang mayoritas ibu rumah tangga. Ibu-ibu rumah tangga ini sengaja mengajak anaknya untuk memilih buku, pulpen, penggaris, buku gambar, pensil, dan jenis ATK lainnya. 

 

Banyaknya pembeli yang  membeli buku tulis, pemilik sengaja memsang tenda di depan toko. Seluruh buku tulis berbagai mereka dan isi dijual di bawah tenda. Harga buku juga sudah tertera. Sehingga pembeli tinggal memilih.

BACA JUGA:MPLS Serentak di Palembang, Status Sekolah Unggul Dihapus

 

Untuk melayani pembayaran, pemilik toko sengaja menambah kasir. Biasanya Toko Setia Kawan ini hanya memiliki satu kasir. Satu kasir berada di sebelah kanan. Sedangkan satu kasir lainnya berada di sebelah kiri.

 

Toko Setia Kawan Indah ini  bentuknya seperti minimarket. Dimana pembeli  memilih barang dan menuju kasir untuk melakukan pembayaran. Beberapa pegawai ada juga yang melayani di depan jika pembeli tidak mau mencari sendiri ATK yang akan dibeli.

Dua kasir yang dipasang bukan dilayani satu pegawai. Melainkan dua pegawai tiap kasir.

Sumber: