Dituding Main Mata dengan Pengusaha Batu Bara, Kadishub Lubuklinggau Polisikan Mantan Anggota DPRD Mura

Dituding Main Mata dengan Pengusaha Batu Bara, Kadishub Lubuklinggau Polisikan Mantan Anggota DPRD Mura

Dituding main mata dengan pengusaha batubara, Kadishub Lubuklinggau polisikan mantan anggota DPRD Mura. Kadishub Lubuklinggau Abu Ja'at saat lapor polisi. Foto kanan: Wahisun Wais. foto: dok/holid/oganilir.co. --

LUBUKLINGGAU, OGANILIR.CO - Merasa nama baiknya dicemarkan, dengan tudingan ada main mata dengan pengusaha batu bara, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Lubuklinggau, H Abu Ja'at melaporkan Wahisun Wais Wahid, mantan anggota DPRD Musi Rawas (Mura) ke polisi. 

Laporan polisi Kadishub Kota Lubuklinggau itu ditujukan pada terlapor Wahisun Wais Wahid, mantan anggota DPRD Musi Rawas.

Saat melapor, H Abu Ja'at langsung datang ke Unit pidana khusus (Pidsus) Satreskrim Polres Lubuklinggau. 

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Lubuklinggau itu didampingi beberapa orang pegawainya,Jumat, 23 September 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

BACA JUGA:Bupati Panca : Percuma Peringkat Atas, Tapi Atlet Bayaran

H Abu Ja'at merasa nama baiknya dicemarkan dengan adanya komentar 

Wahisun Wais Wahid telah mencemarkan nama baiknya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau.

Wahisun Wais Wahid dilaporkan terkait komentar lewat akun facebook atas nama Wahisun Wahid pada postingan akun facebook atas nama Imron MSM. 

Postingan yang dipermasalahkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau terkait komentar pada postingan aksi protes soal angkutan batu bara yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila yang di-posting pada Kamis, 22 September 2022.

BACA JUGA:Gak Usah Ambisi, Luhut Sebut Orang Non Jawa Mustahil Jadi Presiden, Sindir Siapa?

Dalam kolom komentar, pemilik akun Wahisun Wais Wahid menulis "Lawan terus..sampai Kadis Dishub diganti..pecatla pak Wako..cari org baru yg punya visi n misi yg jelas..

ini diduga Dishub ada main dgn pengusaha batubara..buktinya bebas berkeliaran truk2 batubara..yg sdh ketangkap dilepas.." 

Kepala Dishub, Abu Ja'at mengaku laporannya terhadap Wahisun terkait pencemaran nama baik. 

"Yang jelas saya merasa terusik. Tidak senang dengan kalimat tersebut. Kalimat di komentar media sosial. Saya dikatakan ada kong-kalikong dengan pengusaha batu bara," katanya.

Sumber: