Main Korek Api di Dekat Pipa Gas Bocor, Dua Bocah Alami Luka Bakar

Main Korek Api di Dekat Pipa Gas Bocor, Dua Bocah Alami Luka Bakar

Dua bocah alami luka bakar, foto Dian/oganilir.co--

 

Adapun untuk penyebab terjadinya kebakaran, Herry mengaku diperkirakan dari jalur pipa gas kota yang mengalami kebocoran sehingga pada saat korban memainkan korek api gas langsung menyambar api yang berasal dari korek api tersebut

 

"Akibat kejadian tersebut, korban AA mengalami luka bakar di kaki kiri dan kanan, luka bakar di tangan kiri dan kanan luka bakar di muka. Sedangkan korban AG mengalami luka bakar di tangan kiri dan kanan dan luka bakar di kaki sebelah kiri," jelasnya.

BACA JUGA:Masih Ingusan, Bocah 14 Tahun Sudah Jadi Pencuri Besi Pembatas Tol

 

Sementara itu, Kades Tanjung Menang, Asmedi membenarkan kejadian itu, menurut nya kejadian itu sekira pukul 17.00 wib. "Api dipadamkan oleh Damkar dan korban langshng dilarikan ke Rumah Sakit," jelasnya.

 

Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan pihak terkait baik PD Petro Prabu maupun pihak pertamina dalam upaya penanggulangan kebocoran. 

 

Dalam kesempatan itu pula, Asmedi juga menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi korban dan meminta kepada pihak berwenang untuk menginvestigasi penyebab kebocoran pipa Jargas ini. Kemudian dia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi kebocoran pipa gas rumah tangga dan segera melaporkan jika ada indikasi kebocoran.

 

Terpisah, Dirut Petro Prabu, Azhari Harun membenarkan kejadian kebakaran pipa gas yang bocor. Pihaknya pun langsung menurunkan tim untuk melakukan perbaikan. "Begitu dapat informasi, tim langsung ke lapangan untuk melakukan perbaikan pipa bocor," jelasnya.

BACA JUGA:Miris, Bocah 10 Tahun Tewas Dalam Insiden Kebakaran

 

Sumber: