Tak Hanya Siang Polres Muratara Hunting Operasi Patuh Musi 2023 Hingga Malam

Tak Hanya Siang Polres Muratara Hunting Operasi Patuh Musi 2023 Hingga Malam

Polres Muratara Hunting Ops Patuh Musi 2023, foto Zulkarnain/SEG--

         

Seluruh pengguna jalan diingatkan tentang tanggung jawab mereka sebagai pengendara, baik bagi pengemudi R4 maupun pengendara kendaraan lain, untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman bagi semua pihak.

       

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra sebelumnya menyampaikan, Pihak kepolisian telah menetapkan ops patuh Musi serentak, selama 14 hari di seluruh wilayah indonesia yang akan di mulai dari tanggal 10 juli -23 juli 2023.

BACA JUGA:Tegas! Operasi Patuh Jaya Tak Ada Nego-nego Ditempat

     

Dengan target operasi, seperti Pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara. Pengemudi masih di bawah umur. Pengemudi berboncengan motor lebih dari 1 orang. 

     

Pengemudi yang tidak menggunakan helm SNI atau tidak menggunakan sefy belt. Pengemudi dalam pengaruh alkohol. Pengemudi melawan arus dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan. 

       

"Ops patuh musi tahun ini mengedepankan giat edukatif dan persuasif, serta humanis. Di dukung gakkum secara elektronik/teguran dengan melaksanakan penegakkan hukum terhadap 7 prioritas pelanggan," kata Kapolres.

     

Tujun utamanya, menciptakan ketertiban dan keamanan warga masyarakat kabupaten muratara. Kapolres mengintruksikan anggota, agar pelaksanaan tugas harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan di dasari dengan niat beribadah.

Sumber: