Tahun Baru Hijriyah, Masjid Al-Mulk Amin Isi Kegiatan Lomba Keagamaan

Tahun Baru Hijriyah, Masjid Al-Mulk Amin Isi Kegiatan Lomba Keagamaan

Lomba Busan Muslim-Muslimah para anak-anak cilik di Masjid Al-Mulk Amin Serumpun--

Tahun Baru Hijriyah, Masjid Al-Mulk Amin Isi Kegiatan Lomba Keagamaan

OGANILIR.CO- Menyemarakkan dan menyambut Tahun Baru Hijriyah 1445 H, Pengurus Masjid Al-Mulk Amin di Komplek Perumahan Serumpun Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir menggelar berbagai perlombaan keagamaan.

Seperti Lomba Adzan Putra,  Lomba Membaca Al-Quran tingkat putri, lomba busana muslim dan bentuk kegiatan keagamaan lainnya.

BACA JUGA:Pakai Kerangka Besi, Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Ogan Ilir Sembelih 7 Sapi 3 Kambing

Pengurus Masjid Al-Mulk Amin Ustadz Darul Hadi,S.Ag didampingi Ustadz Acep Amirudin mengatakan, menyambut Tahun Baru Hijriyah 1445 H Masjid Al- Mulk Amin melaksanakan berbagai lomba sebagai bentuk salah satu syiar agama.


Lomba Baca Al-quran dan pesertanya 

Adapun perlombaan yang dilaksanakan  seperti Adzan Putra untuk tingkat SD/ MI, SMP/ MTs,  SMA/ Aliyah. “Kita juga melaksanakan perlombaan membaca Al-Quran untuk putri baik jenjang SD/MI, SMP/ MTs dan SMA/ Aliyah,’’jelas Ustadz Darul Hadi .

BACA JUGA:Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Indah Bagikan Zakat 317 Orang

Selain itu timpal Ustadz Acep Amirudin, pengurus Masjid Al-Mulk Amin juga melaksanakan perlombaan busana muslim, dengan peserta cilik ,’’Untuk lomba busana muslim di komandoi para ibu-ibu pengajian,’’ungkapnya .

Untuk lebih semarak lagi menyambut Tahun Baru Islam pada  Kamis malam atau malam Jumat 20 Juli 2023, akan dilaksanakan  tausyiah agama 1 Muharram 1445 H.

“Untuk Tausyiah akan diisi oleh pencemarah kondang dan lagi hits saat ini  dan kebetulan juga sebagai jamaah warga Serumpun, yakni Ustadz  H. Abdi Femi Karyanto, Lc,’’terang Ustadz Darul Hadi.

BACA JUGA:Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Indralaya Gelar Isra Mikraj. Keimanan Adalah Anugerah Yang Paling Besar.

Tidak sebatas tausyiah yang akan didengarkan sebagai bentuk siraman rohani, pengurus Masjid Al-Mulk Amin juga akan melakukan pembagian beras + sembako sebanyak 35 paket untuk warga komplek Serumpun Indah (Sid)

Sumber: