India Tercoreng, 2 Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal, Lalu Dibunuh

India Tercoreng, 2 Wanita Diarak Bugil dan Diperkosa Massal, Lalu Dibunuh

Aksi massa di India. foto: reuters/stringer--

 

Kepolisian Manipur menjeratkan serangkaian dakwaan, termasuk penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan terkait kasus yang menarik perhatian publik ini. Polisi menegaskan akan melakukan penyelidikan dengan sangat serius.

BACA JUGA:Pecahkan Rekor Rating Tertinggi di TV India, Serial Anupamaa Bakal Hadir di Indonesia, Berkisah IRT Tangguh

 

Kepala Menteri Manipur, N Biren Singh, menyebut dua tersangka, termasuk pelaku utama, ditangkap terkait kasus mengerikan di distrik Kangkopi itu. Dia menegaskan tak ada ampun terhadap pelaku pemerkosaan.

 

"Hari ini setelah melihat video yang viral, semua anggota legislatif dari BJP (Bharatiya Janata Party) dan kelompok-kelompok tertentu mengambil keputusan untuk mengutuk kejahatan tertinggi. Itu merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan," sebutnya.

 

"Kami tidak akan mengampuni siapa pun. Kami akan memberikan hukuman luar biasa bagi semua yang terlibat, bahkan sampai mengupayakan hukuman mati," sambung Singh.

 

Rumah Pemerkosa Dibakar

Namun ternyata, pada hari yang sama, sekelompok aktivis wanita justru membakar rumah salah satu terduga pelaku.

BACA JUGA:Jembatan Runtuh India Jadi Bencana Besar Ketiga Asia Menewaskan Ratusan Orang dalam Satu Bulan

 

Mereka melemparkan tumpukan jerami ke rumah salah satu pria diduga pelaku di Imphal dan membakarnya. Saat api berkobar, para wanita -- anggota komunitas Meitei, seperti tersangka -- merobohkan dinding dan atap rumah dengan tongkat.

Sumber: