Baim Wong Salut Guru Peduli Sama Murid Banyak Kutu, Hari Ini Langsung Berangkat ke Karanganyar

Baim Wong Salut Guru Peduli Sama Murid Banyak Kutu, Hari Ini Langsung Berangkat ke Karanganyar

Aktor Baim Wong mengapresiasi sang guru yang mau repot menserit muridnya yang banyak kutu dan akan bertemu hari ini, Kamis, 1 September 2022. foto: kolase instagram.com @baimwong/net --

BACA JUGA:Malam Ini SPBU di Palembang Sesak Kendaraan Pribadi, Isu BBM Naik Bikin Panik!

Dikutip SeputarTangsel.com dari akun instagram @baimwong pada Rabu, 31 Agustus 2022. Dia kemudian memberikan caption pada unggahannya itu 'Jangan jadi jijik karena video ini, Tapi harus mikir gimana keadaan keluarganya, sampai kaya begini. Ada yang tau alamat adek ini? DM Saya ya," tulisnya.

Diketahui video itu dinggah oleh akun TikTok @zeraazahra pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam video itu menampilkan seorang guru yang tengah menggunting dan menyisir rambut seorang bocah SD akibat kutu yang sudah telampau banyak dikepalanya.

Video berdurasi beberapa menit itu menjelaskan bahwa kejadian itu berlangsung pada saat kegiatan belajar mengajar di kelas.

BACA JUGA:Herman Deru: Saya Ingatkan Kendaraan Pribadi Jangan Ikut Ngantri BBM Subsidi

Diketahui bahwa bocah sd yang tidak diperlihatkan wajah dan namanya itu merupakan seorang murid yang tengah duduk di bangku kelas 4 SD.

Baim Wong ingin ketemu siswi yang viral karena banyak kutu rambut /Instagram/@baimwong.

Pemilik akun @zeraazahra itu menuturkan bahwa bocah sd itu terlihat terus menggaruk kepalanya selama proses belajar mengajar berlangsung, hingga akhirnya temannya menyebutkan bahwa ada kutu di kepala bocah SD yang tidak diketahui namanya itu.

"Nah ini adalah anak kelas 4 yang kedapatan garuk-garuk pada saat pelajaran, pada saat saya tanyain kenapa nak kok garuk-garuk terus kepalamu? katanya gatal buk. Kemudian temannya yang dibelakangnya ngomong ke saya, buk itu kutunya jalan,". Ucap Zera Az Zhara. Dikutip SeputarTangsel.com dari TikTok @zeraazzahra pada Rabu, 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Istri Bareng Anak Kades, Netizen Gatal Komen: 'Seragammu Tak Seindah Dana Desa Bapakku'

Melihat hal tersebut pemilik akun @zeraazahra yang diduga merupakan seorang guru itu kemudian membuka jilbab anak itu dan mendapati banyak kutu di kepala bocah kelas 4 SD itu.

Hingga akhirnya pemilik akun @zeraazahra itupun meminta bantuan kepada guru-guru lainnya untuk menyisir serta memberikan obat kutu berupa kapur barus untuk bocah kelas 4 SD itu

"Kemudian aku minta bantuan guru-guru untuk nyisirin rambutnya pakai supri dan juga kita kasih obat kapur barus karena mendadak, nah katanya kapur barus itu juga bisa bikin mati," katanya.

Sang guru pun kemudian bertanya mengenai ibunya, apakah mengetahui kondisi putrinya itu, dan bocah kelas 4 SD itu pun menjelaskan bahwa ibunya mengetahuinya namun tidak sempat untuk mengurusnya karena sibuk.

Sumber: jpnn