Stadion Teladan Medan Tergenang Parah, Laga Sriwijaya FC vs Karo United Tertunda

Stadion Teladan Medan Tergenang Parah, Laga Sriwijaya FC vs Karo United Tertunda

Laga Sriwijaya FC vs Karo United tertunda karena lapangan stadion Teladan Medan Tergenang air hujan. foto: tangkapan layar video.com/oganilir.co. --

MEDAN, OGANILIR.CO - Laga Sriwijaya FC yang akan digelar pukul pukul 16.00 WIB (Live Vidio), Selasa, 27 September 2022 terpaksa ditunda satu jam ke pukul 17.00 WIB. Pasalnya, kondisi lapangan yang tergenang sangat parah paska hujan deras yang mengguyur kota Medan, Sumatera Utara.

Wasit belum akan meniup pluit dimulai laga, petugas terlihat menusuk-nusuk lapangan yang tergenang dengan semacam tongkat besi, entah apa tujuannya? Namun kemungkinan agar air dapat cepat meresap ke dalam tanah. Belum ada tanda-tanda laga akan dimulai. Namun layar di tayangan Live Video menunjukkan bahwa laga akan dimulai pukul 17.00 WIB. 

Kedua tim, baik punggawa Laskar Wong Kito dan Karo United sudah tiba di stadion dan siap berlaga, namun kondisi lapangan tampaknya belum memungkinan untuk digunakan.    

Ya, Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Barat menghadapi Karo United di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

BACA JUGA:Kisah Mahasiswa Hilang dan Ditemukan di Jurang, Sempat Video Call Pacar dari Bukit Popalia, Tiba-tiba Terputus

Seperti diberitakan sebelumnya, Sriwijaya FC siap lawan Karo United. Satu poin minimal di bawa pulang. Paling mungkin tiga poin maksimal. Kick off pukul 16.00 WIB (Live Vidio), Selasa, 27 September 2022.

Bagaimana caranya? Salah satunya dengan mengantisipasi pergerakan dua pemain andalan tim berjuluk Laskar Simbisa.  Siapa dua pemain itu? Faisal Ramdhani dan Kardi Tarigan. 

"Untuk sementara saya kenal hanya dua pemain, pertama itu Faisal Ramadoni dan Kardinata Tarigan," kata Liestiadi dalam konferensi pers di Medan, Senin, 26 September 2022.

Nama yang terakhir Kardinata Taringan. "Saya sudah melihat saat dia seleksi PON, saya sudah lihat mobilitas dia bagus," tambah Liestiadi lagi.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Tak Mau Strategi Lawan Curacao Bocor, Latihan Open pada Wartawan Hanya 15 Menit

"Jadi, saya rasa kekuatan dua pemain ini yang merupakan putra Sumatera Utara sendiri perlu kami antisipasi," sambungnya.

Seperti diberitakan, Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Wilayah Barat menghadapi Karo United di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022.

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri untuk dapat mencuri poin dari Karo United pada yang akan berlangsung di Kota Medan.  

Dia menyebut selain mempersiapkan diri, timnya juga mengantisipasi pergerakan tim tuan rumah yang saat ini bertengger di posisi dua klasemen sementara. 

Sumber: