Luar Biasa, Polsek Cengal Punya Musala, Peresmian Dilakukan Kapolres OKI

Luar Biasa, Polsek Cengal Punya Musala, Peresmian Dilakukan Kapolres OKI

Musala Al-Zakki Polsek Cengal OKI. foto: istimewa--

Luar Biasa, Polsek Cengal Punya Musala, Peresmian Dilakukan Kapolres OKI

KAYUAGUNG, oganilir.co - Polsek Cengal Polres Ogan Komering  Ilir (OKI) memiliki Musala Al-Zakki. Peresmian musala tersebut dilakukan Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK SH MH, Ahad 30 Juli 2023.

 

Hadir pada peresmian Musala Al-Zakki PJU Polres OKI mulai dari Wakapolres OKI, Para Kabag, Kasat jajaran, seluruh Kapolsek Polres OKI, serta tamu undangan. Tampak hadir anggota DPRD Sumsel H Ali Imron.

 

Hadir juga Camat Cengal H Musa SH, Danramil 402.011 OKI diwakili Babinsa Sertu ADI, KPM Cengal, dan para Kades se-Kecamatan Cengal.

 

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK SH MH mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Cengal di bidang agama yang telah mendirikan musala. Dili berharap musala tersebut dapat memberikan manfaat luar biasa bagi semua kalangan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan. 

BACA JUGA:Tahanan Polres OKI Dibina, ini Caranya

 

"Keberadaan Musala Al-Zakki akan meningkatkan ketakwaan anggota polsek dan masyarakat sekitarnya," kata Dili Yanto.

 

Sementara itu Kapolsek Cengal Iptu Chandra Kirana SH menyatakan bahwa pembangunan musala ini merupakan program Kapolsek sebelumnya dan dilanjutkan oleh dirinya. Pembangunan Musala Al-Zaky merupakan hasil swadaya seluruh personel Polsek Cengal dibantu oleh masyarakat, Tripika Kecamatan Cengal, para perangkat Desa Kecamatan Cengal , dan pihak perusahaan yang ada di Cengal.

 

Sumber: