Baru Berdiri Selama 2 Tahun, Yayasan Sosial Peduli Umat di Prabumulih Sudah Bantu 3 Ribu Warga Kurang Mampu

Baru Berdiri Selama 2 Tahun, Yayasan Sosial Peduli Umat di Prabumulih Sudah Bantu 3 Ribu Warga Kurang Mampu

Foto: Dian/SEG--

Tak tanggung-tanggugn, Nunung mengaku setiap pasien gawat darurat yang sudah parah langsung dibuatkan rekening sehingga jika ada bantuan langsjng masuk ke rekening pasien masing-masing. 

 

Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi dengan yayasan tersebut yang menggalang dana-dana umat untuk membantu masyarakat membutuhkan. "Kita salut dan kita mengaku kalah, mereka mengumpulkan dana umat untuk membantu warga kena kanker, kena tumor dan lainnya. Kalau kita dari pemerintah membantu warga miskin, pengangguran, rumah ibadah dan lainnya, mereka membantu warga sakit," ujarnya.

 

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu mengaku program dilakukan yayasan tersebut lillahitaala membantu masyarakat dan berharap kedepan jangan menyalahgunakan uang sumbangan. "Alhamdulillah mereka sampai sekarang ini amanah dan ikhlas, jangan sampai seperti organisasi di pusat. Habis bantuan orang untuk operasional," tukasnya mengaku semua keperluan yayasan silahkan manfaatkan fasilitas pemerintah seperti ambulan dan lainnya sepanjang untuk membantu umat.

Sumber: