Misteri Kepala Kantor Kemenag Grobogan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Diduga Depresi

Misteri Kepala Kantor Kemenag Grobogan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri, Diduga Depresi

Karangan bunga berjejer di depan rumah mendiang Kepala Kankemenag Grobogan Imron Rosyidi yang tewas gantung diri, Senin, 26 September 2022. foto: ahmad za'iimul chanief/radar kudus/oganilir.co.--

GROBOGAN, OGANILIR.CO  - "Almarhum Imron Rosyidi (Kepala Kantor Kemenag GROBOGAN) memang meninggal karena bunuh diri, diperkuat dengan munculnya sperma dan keluarnya kotoran," kata Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono Selasa, 27 September 2022. 

Sebelum gantung diri, almarhum Imron Rosyidi sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. 

Namun, saat hendak diajak salat berjemaah oleh keluarga ternyata korban Imron Rosyidi sudah ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya. 

Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan Imron, Kepala Kantor Kemenag Grobogan dipastikan tewas gantung diri setalah diperkuat dengan pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat. 

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Garuda Merah Putih Naik Segini usai Menang 2 Kali atas Curacao

Imron Rosyidi memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu 25 September 2022 malam. 

Almarhum Imron Rosyidi ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya. Saat ditemukan, Imron menggantung menggunakan tali berwarna oranye. 

Ditambahkan AKP Lilik Eko Sukaryono bahwa Imron sudah tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi

"Pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam," jelasnya. 

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di PALI, Noprianto Hujamkan Pisau Berkali-kali, Paridin Tewas di TKP

Sebelum bertugas di Kabupaten Grobogan sejak Februari 2021, almarhum bertugas di Kabupaten Pati dengan jabatan yang sama setelah sebelumnya juga bertugas di Kabupaten Blora. 

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Imron Rosyidi ditemukan tewas gantung diri di samping rumahnya. Diduga karena mengalami depresi. 

Kini, jenazah sudah dimakamkan pada Senin, 26 September 2022.

Sempat Alami Sakit Lambung

Sumber: antara/jpnn