Heboh Rp14,8 Triliun Masuk ke Rekening Perangkat Desa di Tuban, Ternyata Bukan yang Pertama

Heboh Rp14,8 Triliun Masuk ke Rekening Perangkat Desa di Tuban, Ternyata Bukan yang Pertama

Saldo milik Cahyo Hermawan di bank pelat merah yang tiba-tiba terisi dana Rp 14,8 triliun. Foto: dokumentasi Cahyo Hermawan untuk jpnn.com/oganilir.co.--

BACA JUGA:Heboh, 276 Orang Berebut Tiga Kursi Anggota Pengawas Pemilu 16 Kecamatan di Ogan Ilir

Selain menceritakan ke rekan kantornya, NS juga menyampaikan hal tersebut ke suaminya. NS dan suaminya sepakat akan pergi ke bank pada Jumat 28 September 2022, namun karena kesibukan masing-masing, rencana untuk ke bank masih tertunda.

Sementara itu, Pimpinan bank BNI tempat NS menabung, Lodewyck ZS Pattihahuan, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kekeliruan dari sistem saat mencetak buku itu, dan pihaknya akan segera memperbaiki pencetakan buku tabungan milik NS.

"Kami telah mendapatkan laporan tentang pencetakkan angka tidak wajar pada buku tabungan nasabah kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," katanya kepada awak media saat dimintai konfirmasi terpisah.

"Saat ini kami sedang melakukan perbaikan pencetakan buku tabungan atas perbedaan angka yang tidak wajar di buku tabungan dengan yang tercatat pada sistem kami," sambungnya. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

(mcr28/jpnn)

Sumber: