Diam-diam Mantan Bupati Ilyas Panji Alam Diperiksa Jaksa Kejari Ogan Ilir, Entah Kasusnya Apa?

Diam-diam Mantan Bupati Ilyas Panji Alam Diperiksa Jaksa Kejari Ogan Ilir,  Entah Kasusnya Apa?

Mantan bupati Ilyas Panji Alam diperiksa jaksa kejari Ogan Ilir. Tampak mobil mewah Marcedec Benz terparkir rapi di halaman Kejari OI. foto: hetty/oganilir.co.--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO  - Ada pemandangan yang berbeda di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Sumatera Selatan siang ini, Kamis, 29 September 2022.

Tampak mobil mewah Marcedec Benz warna hitam Nopol B 2217 PBL terparkir rapi di halaman depan kantor di jalan Lintas, Indralaya Baru itu.

Wartawan yang ngepos di kejaksaan langsung mengenali itu mobil siapa. Rupanya mantan orang nomor satu di Ogan Ilir sedang mampir ke kantor Kejari Ogan Ilir, entah untuk urusan apa?

Informasinya Mantan Bupati Ogan Ilir itu tengah diperiksa di salah satu ruangan di kantor Kejari Ogan Ilir. 

BACA JUGA:PLN Beda dengan Luhut, Pengalihan Kompor LPG ke Listrik Tidak Dibatalkan, Ini Katanya

Menurut sumber di Kejari Ogan Ilir Ilyas Panji Alam diperiksa di Kejaksaan Negeri Ogan Ilir terkait penggunaan dana hibah pelaksanaan Pilkada 2020. 

Entah statusnya sebagai apa dalam pemeriksaan tersebut? Namun hingga berita ini diturunkan Ilyas Panji Alam masih di dalam ruangan tersebut. Katanya diperiksa jaksa di salah satu ruangan di Kejari Ogan Ilir. 

Informasi ini tentu mengundang banyak wartawan datang ke Kejari Ogan Ilir. Tentu saja untuk meliput berita terkini. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang disampaikan pihak Kejari Ogan Ilir. Belum ada jaksa terkait kasus ini yang bisa dimintai keterangannya. 

BACA JUGA:Febri Janji Objektif Bela Sambo, Netizen Langsung Sekak: Supaya Objektif Jangan Terima Fee Bang

Namun menurut sumber di Kejari Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, datang menggunakan mobil Marcedec Benz warna hitam Nopol B 2217 PBL pada pukul 10.30 WIB.

"Tadi dia nyetir mobil sendiri, memakai baju warna biru," ungkap sumber yang enggan namanya disebutkan. 

Sekedar mengingatkan, pada bulan Juli 2022 lalu, Kejari Ogan Ilir memang sedang giat memeriksa kasus dugaan korupsi di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ogan Ilir dan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha, Mikro, dan Menengah (LPDB-KUMM).

Menurut Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Ogan Ilir, Hamdan, dua kasus tersebut saat ini sedang dinaikkan ke tahap penyidikan. 

Sumber: