Mengejutkan, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Bahkan Sudah Divisum, Diduga Ada KDRT

Mengejutkan, Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Bahkan Sudah Divisum, Diduga Ada KDRT

Lesti Kejora laporkan suaminya Rizky Billar ke polisi diduga kasus KDRT. foto: @lestykejora/oganilir.co. --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Kabar mengejutkan banyak pihak, datang dari Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kedua pasangan yang sering tampil bersama. Bahkan, menjadi juri dan host di satu acara yang sama ternyata rumah tangganya dikabarkan sedang diterpa masalah.

"Iya betul, jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. 

Lesty Kejora melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 malam atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesty Kejora memang membuat laporan terhadap suaminya  Rizky Billar dan pihak kepolisian telah meminta keterangan dari Lesty Kejora dan melakukan visum terhadapnya untuk menambahkan ke dalam laporan.

"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," katanya.

Sayangbaik Lesty atau Billar belum mengonfirmasi perihal berita ini. Pasangan yang baru menikah tahun 2021 ini telah dikaruniai seorang anak bernama Baby L.

Beberapa waktu lalu bayi keduanya sempat dioperasi karena terserang penyakit Hernia di usianya yang masih delapan bulan.

Sebelum menikah, Mba You pernah meramal keduanya, jika keduanya menikah maka akan bercerai karena adanya pihak ketiga.

Hal itu pernah disampaikan Mba You melalui laman YouTube Denny Darko tahun 2021 lalu. Ia juga meramal kemungkinan karir keduanya akan redup setelah menikah.

Lesty dan Billar pada awalnya disebut-sebut menikah karena settingan. Banyak pula komentar-komentar miring mengenai pernikahan keduanya. (*)

 

 

Sumber: fajar.co.id