Sangar saat Menangkap Bandit, Anggota Polres OKI Cekatan Mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng

Sangar saat Menangkap Bandit, Anggota Polres OKI Cekatan Mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng

Penampilan peserta lomba memasak nasi goreng yang diikuti perwira Polres OKI, Selasa 15 Agustus 2023. foto: nisya/oganilir.co--

Sangar saat Menangkap Bandit, Anggota Polres OKI Cekatan Mengikuti Lomba Masak Nasi Goreng

KAYUAGUNG, oganilir.co - Ada pemandangan unik terjadi di halaman Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa 15 Agustus 2023 siang. Beberapa anggota Polres mengikuti lomba memasak nasi goreng yang merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

 

Pesertanya adalah para perwira, mulai dari Kapolsek hingga Kepala Satuan (Kasat). Mereka mengikuti lomba memasak nasi goreng. Dimana bumbunya telah disediakan, tinggal mengiris dan meraciknya dalam kuali. Para peserta lomba memasak nasi goreng terlihat cekatan dan telaten dalam mengiris bumbu dan mengaduknya dalam kuali. Penampilan polisi yang mengikuti lomba memasak ini sangat ironis dibanding hari biasa saat mereka menangkap bandit, yang berpenampilan sangar dan tegas.

 

Penampilan peserta lomba memasak nasi goreng Polres OKI ini tidak usah diragukan. Mereka mengenakan celemek atau penutup dada layaknya chef profesional di restoran atau rumah makan. Begitu juga dengan sarung tangan dikenakan. 

 

Wakapolres OKI Kompol Imanuhadi mengatakan bahwa lomba memasak nasi goreng yang digelar merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.

BACA JUGA:Luar Biasa, Polsek Cengal Punya Musala, Peresmian Dilakukan Kapolres OKI

 

"Kegiatan ini hanya satu hari digelar, rupanya sangat antusias peserta yang ikut," kata Imanuhadi.

 

Kata Imanuhadi, berbagai kegiatan mulai dari senam bersama, lomba balap karung, panjat pinang dan memasak  nasi goreng digelar Polres OKI. Ia mengajak semua bergembira dan semua pesertanya keluarga besar Polres OKI. Tujuannya untuk memupuk rasa kebersamaan, cinta Tanah Air, dan menjalin silaturahmi dengan para anggota. Dia berharap ke depan akan lebih mencintai lagi NKRI.

 

Sumber: