Gol Menit Akhir Amirul Mukminin, Sriwijaya FC Sukses Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi, Skor Akhir 1-0

Gol Menit Akhir Amirul Mukminin, Sriwijaya FC Sukses Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi, Skor Akhir 1-0

Gol Menit Akhir Amirul Mukminin, Sriwijaya FC Sukses Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi, Skor Akhir 1-0. foto: @sriwijayafc.id/oganilir.co.--

BANDUNG, OGANILIR.CO - Sriwijaya FC sukses mencuri tiga poin dari kandang PSKC Cimahi. Laga babak kedua berlangsung dengan ritme yang nyaris sama. Namun intensitas serangan kedua tim makin meninggi. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang, namun tak satupun yang berbuah gol. 

Disaat laga dirasakan akan berakhir dengan skor imbang. Namun diluar dugaan pada menit 88, lewat skema tendangan bebas Bayu Setiawan sukses memberikan umpan lurus yang langsung disambar Amirul Mukminin yang melakukan tendangan keras dengan kaki kanan, dari luar kotak pinalti tajam menghujam gawang PSKC Cimahi, dan tak mampu dihalau Hery Prasetyo. SFC unggul 1-0 atas PSKC Cimahi.

Gol Amirul Mukminin ini menjadi satu-satunya gol pada laga ini. Laskar Wong Kito sukses curi 3 poin di kadang Laskar Sangkuriang. 

Babak Pertama:

BACA JUGA:Pelatih PSKC Cimahi Pastikan Tidak Ada Poin buat Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini

Skor kacamata menyudahi babak pertama antara Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dalam laga ini Sriwijaya FC seolah lebih lambat panas. Berbeda dengan Laskar Sangkuriang PSKC Cimahi yang tampil lebih menyerang.

Kedua tim dalam laga ini, baik Sriwijaya FC dan PSKC Cimahi mengusung misi tiga poin. Jika menang kedua tim akan bertengger di posisi kedua klasemen.

PSKC Cimahi melakukan serang cepat dengan umpan-umpan langsung ke depan. Namun sesekali lini depan Sriwijaya FC lewat Habibi Abdul Yusuf dengan kecepatannya sukses mengacak-acak barisan belakang PSKC Cimahi, namun berhasil dimentahkan kiper  Hery Prasetyo.

BACA JUGA:BMKG: 1 Meninggal, 9 Luka-luka, Data Korban Gempa Tapanuli Utara Magnitudo 6,0

Menit ke-10 lini depan Sriwijaya FC mulai panas, kerjasama Guy Yunior Nke Ondoua, Habibi Abdul Yusuf dan Fiwi Dwipan sempat beberapa kali mencongkel pertahanan PSKC Cimahi namun belum ada yang berbuah gol.

Laga babak pertama berlangsung cepat, namun tak ada gol yang tercipta. Skor tetap kacamata, 0-0.

Sriwijaya FC:

Pelatih: Liestiadi

Sumber: