Pelatih PSKC Cimahi Pastikan Tidak Ada Poin buat Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini

Pelatih PSKC Cimahi Pastikan Tidak Ada Poin buat Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Hari Ini

Pelatih PSKC Cimahi pastikan tidak ada poin buat Sriwijaya FC. Kedua tim ngotot incar posisi dua klasemen. foto: instagram.com/@pskc_cimahi/oganilir.co--

BANDUNG, OGANILIR.CO - “Tidak ada poin untuk Sriwijaya FC. Di laga ini, kami wajib menang,” tegas Pelatih PSKC Cimahi, Joko “Gethuk” Susilo memotivasi para pemainnya untuk habis-habisan menghadapi Sriwijaya FC sore ini di stadion Si Jalak Harupat, BANDUNG, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Penegasan Joko Susilo ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, PSKC Cimahi hanya ada satu strip di bawah Sriwijaya FC. Tim berjuluk Panser Cimahi itu, juga bisa tembus big two jika menang lawan Sriwijaya FC.

Pelatih yang besar di Arema FC itu optimistis, anak asuhnya mampu mengatasi Sriwijaya FC. Namun, dia juga tidak ingin Yongki Aribowo dan kawan-kawan terlena. 

“Jangan gegabah. Sriwijaya FC tetaplah tim yang kuat,” ucapnya.

BACA JUGA:Pesawat Sriwijaya Air dari Makassar ke Surabaya Alami Gangguan Mesin, Pilot Minta Kembali Bandara Hasanuddin

Begitu juga diungkapkan I Nyoman Sukarja. Striker yang telah mencetak 4 gol itu, berambisi membobol gawang Sriwijaya FC.

“Kami akan kalahkan Sriwijaya FC,” pungkas Sukarja. 

Sementara itu, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC juga akan main tempur. “Betul-betul fight. Karena kami harus menang,” ujar Liestiadi, pelatih Sriwijaya FC.

Liestiadi janji akan main lebih menyerang saat bertemu PSKC Cimahi untuk lebih banyak membuat peluang gol. ”Kami siap bermain ofensif,” tegasnya.

BACA JUGA:Keributan Pemain Berujung Baku Hantam Penonton Warnai Laga Persipasi vs Citeureup Raya

Yu Hyun-Ko dan kapten tim Muhammad Nur Iskandar bakal kembali jadi motor serangan dari lini tengah.

Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 itu sudah siapkan taktik jitu kalahkan PSKC Cimahi di kandangnya.

Trio Fiwi Dwipan-Guy Junior-Habibi Abdul Yusuf, bakal dipasangkan sebagai goal getter.

Pelatih berlisensi A AFC itu juga wanti-wanti barisan pertahanan yang dikomandoi Azis Hutagalung. Sebab, PSKC juga memainkan trio strikernya. Yakni Yongki Aribowo-I Nyoman Sukarja-Rifky Dickatama.

Sumber: