Selebgram Oklin Fia Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Jakpus

Selebgram Oklin Fia Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Jakpus

Oklin Fia (kanan). foto: detik.com--

Selebgram Oklin Fia Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Jakpus

JAKARTA, oganilir.co - Penyidik Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) bekerja cepat dalam menindaklanjuti laporan konten tak senonoh menjilat es krim di depan kemaluan pria yang dilakukan selebgram Oklin Fia.

 

Usai meneriksa saksi Bendahara Umum PB Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Achmad Donny pada Selasa 22 Agustus 2023. Kali ini penyidik memanggil si pembuat konten terlapor Oklin Fia. 

 

Selebgram berhijab itu datang memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2023. Oklin Fia keluar dari Mapolres Metro Jakarta Pusat pada pukul 12.05 WIB. Dia ditemani oleh pengacaranya bernama Budiansyah.

 

Oklin Fia mengenakan busana muslim yang longgar berwarna hitam dan berkerudung cokelat. Ia tampak terus menunduk saat ditanya awak media. Oklin Fia diam seribu bahasa dan tidak memberikan sepatah katapun saat ditanyai wartawan.

BACA JUGA:Gara-Gara Konten tak Senonoh, Umi Pipik Laporkan Selebgram Oklin Fia ke Bareskrim

 

Budiansyah, kuasa hukum Oklin Fia mengatakan bahwa kliennya tiba di Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00 WIB untuk memenuhi undangan klarifikasi. Pemeriksaan dihentikan sementara untuk makan siang dan salat.

 

"Jadi kami tetap komitmennya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan kami akan jadi warga negara yang baik dan kami siap menghadapi proses hukum, itu aja ya," kata Budiansyah.

 

Sumber: