Gara-Gara Konten tak Senonoh, Umi Pipik Laporkan Selebgram Oklin Fia ke Bareskrim

Gara-Gara Konten tak Senonoh, Umi Pipik Laporkan Selebgram Oklin Fia ke Bareskrim

Umi Pipik (tengah) bersama Merissya Icha dan kuasa hukumnya usai membuat laporan ke Bareskrim Polri, Rabu 16 Agustus 2023 malam. foto: Instagram Merissya Icha--

Gara-Gara Konten tak Senonoh, Umi Pipik Laporkan Selebgram Oklin Fia ke Bareskrim

JAKARTA, oganilir.co - Satu per satu tokoh menghujat tindakan selebgram Oklin Fia yang melakukan aksi menjilat es krim di depan area kemaluan laki-laki. Kali ini datang  dari ulama perempuan Umi Pipik, janda ustaz Jefry Al Bukhori. 

 

Bahkan Umi Pipik dan Marissya Icha mengambil langkah hukum dengan melaporkan aksi tak senonoh selebgram Oklin Fia ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri. Umii Pipik dan Merissya Icha mendatangi Bareskrim,, Rabu 16 Agustus 2023 malam.

 

"Hari ini Umi Pipik dan Mbak Marissya Icha berkonsultasi dan melaporkan adanya dugaan tindak pornografi dan asusila yang dilakukan selebgram inisial OF," kata kuasa hukum Umi Pipik, Raudhah Mariyah.

BACA JUGA:Selebgram Lina Mukherjee Disidang, Srikandi PP Geruduk PN Palembang

 

Keputusannya melaporkan selebgram Oklin Fia dilakukan, lanjut Umi Pipik, setelah dirinya berkosultasi dengan kumpulan majelis taklim seluruh Jabodetabek. Laporan ini dibuat guna memberikan efek jera kepada selebgram berhijab itu.

 

"Saya sebagai seorang pendakwah, walaupun bukan berarti saya lebih baik dari beliau ya, tapi saya di sini mendapat banyak masukan dari majelis taklim se-Jabodetabek yang sudah membicarakan tentang hal ini," jelas Umi Pipik.

 

Dia khawatir, ke depan akan banyak anak muda membuat konten tidak senonoh mengikuti tindakan yang dilakukan Oklin Fia.

 

Sumber: