Polisi Amankan Pria Terlibat Kontak Fisik dengan Roy Keane

Polisi Amankan Pria Terlibat Kontak Fisik dengan Roy Keane

Roy Keane.--

Polisi Amankan Pria Terlibat Kontak Fisik dengan Roy Keane

oganilir.co - Polisi Inggris melakukan penyelidikan terhadap mantan pemain Manchester United (MU) Roy Keane usai kemenangan Arsenal atas Setan Merah 3-1 di Stadion Emirates, Ahad 3 September 2023.

 

Dalam pemberitaan media Inggris bahwa mantan kapten Manchester United itu diserang oleh seorang penggemar. Dalam video yang beredar di media sosial setelah kejadian tersebut, terlihat pundit (pengamat pertandingan) yang juga eks pesepakbola Micah Richards berhadapan dengan seorang pria yang diduga menyerang Keane.

 

"Kami memahami bahwa polisi sedang menyelidiki dugaan penyerangan yang dilakukan oleh anggota masyarakat tepat sebelum rekaman tersebut beredar di media sosial," kata juru bicara Sky Sports di situs web mereka.

 

"Dalam rekaman yang terlihat Micah Richards bertindak untuk meredakan situasi," demikian pernyataan Sky Sports merujuk pada eks bek Manchester City yang bekerja pada pertandingan tersebut bersama Keane.

BACA JUGA:LaLiga 2023: Susah Payah, Barcelona Menang Tipis Atas Osasuna

 

Pihak Arsenal menambahkan bahwa mereka mengetahui kejadian tersebut.

 

"Polisi Metropolitan sedang melakukan penyelidikan mengenai masalah ini dan kami sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan mereka," kata juru bicara Arsenal.

 

Sumber: