2 Pelaku Penganiayaan Adik Bupati Muratara Diringkus

2 Pelaku Penganiayaan Adik Bupati Muratara Diringkus

Rachmad Wibowo melayat ke rumah duka saudara Bupati Muratara di kawasan Kebun Bunga, Palembang. foto: edward desmamora SEG--

MURATARA, oganilir.co - Gerak cepat yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Muratara untuk menangkap pelaku penganiayaan terhadap dua adik kandung Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni, Muhammad Abadi (45) dan Decky (30) membuahkan hasil.

 

Tersangka Arwan dadn Ariansyah berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Dusun Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Rabu 6 September 2023 siang. 

 

Kabar penangkapan terhadap tersangka Arwan dan Ariansyah itu dibenarkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

 

"Keduanya sudah diamankan dan saat ini masih dalam perjalanan ke Polda Sumsel," kata Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK usai melayat ke rumah duka.

BACA JUGA:Ini Kronologi Peristiwa Berdarah Meninggalnya Adik Bupati Muratara

 

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ikut melayat adik Bupati Muratara di rumah duka Rabu 6 September 2023.

 

Bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolda tiba di rumah kerabat almarhum M Abadi (45) sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Kapolda dan rombongan disambut langsung Kapolsek Sukarami Palembang Kompol M Ikang Ade Putra SIK dan keluarga besar almarhum.

Sumber: