Viral, Pasutri Asal Palembang Maling Susu Jauh di Lubuklinggau, Ditangkap Basah Pegawai Indomaret

Viral, Pasutri Asal Palembang Maling Susu Jauh di Lubuklinggau, Ditangkap Basah Pegawai Indomaret

Viral Pasutri asal Palembang maling susu jauh di Lubuklinggau ditangkap basah pegawai indomaret. Tampak kedua Pasutri saat diamankan, Selasa, 4 Oktober 2022. foto: Holid/oganilir.co.--

LUBUKLINGGAU, OGANILIR.CO - Suami istri (pasutri) asal kota Palembang ditangkap di kota LUBUKLINGGAU, Sumatera Selatan, Selasa, 4 Oktober 2022, sekitar pukul 09.55 WIB. 

Keduanya ditangkap petugas minimarket Indomaret dan videonya cepat menyebar di media sosial. Si suami bahkan sempat menantang petugas Indomaret yang akan menangkapnya. 

Kedua pasutri berhasil ditangkap dan identitasnya diketahui. Si pria bernama Noviansyah alias Febri (41) warga Jalan Aiptu Wahab, Kecamatan Seberang Ulu I, Kertapati, Palembang dan Fenialiani (35) warga Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Keduanya diamankan karena diduga mencuri susu di Indomaret Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Ibu di Bengkulu Lapor Polisi, Anak Tak Pulang, Ternyata Diperdagangkan di Kamar-kamar Hotel Ini

Keduanya selanjutnya diserahkan ke Polres Lubuklinggau. Aksinya ini juga viral di medsos. Dalam vidio dua pelaku tertangkap tangan mencuri, dikejar oleh pegawai mini market Indomaret hingga ke parkir mobil. 

Saat di parkiran antara pelaku dan pegawai sempat cekcok mulut. Kemudian pelaku laki-laki menantang pegawai minimarket berkelahi. "Payo singgle be kito," teriak pelaku dengan nada keras. 

Sontak warga yang melihat lansung beraksi. Pelaku sempat diamuk masa.

Keduanya diduga sering beraksi di sejumlah minimarket di Kota Lubuklinggau. Sebab, saat diamankan dari dalam kendaraan mobil Xenia warna putih sudah banyak terdapat berbagai barang yang mereka ambil, seperti susu, celana dalam pria, dan shampoo.

BACA JUGA:Kapolri Copot Kapolres Malang, Buntut Tragedi Kanjuruhan, Penggantinya AKBP Putu Kholis Arya

Dan hasil pemeriksaan kedua pelaku mencuri  di tiga lokas, yakni indomaret depan kompi, Indomaret Marga Rahayu, dan Alfamart.

Sementara barang bukti yang diamankan, satu kotak susu Child Mild 800 gram, dua kotak Susu Child Kids 800 gram dan celana dalam GT Man 1 kotak, yang diambil di Indomaret depan kompi. 

Kemudian di Indomaret Marga Rahayu barang yang diamankan dua kotak Susu Child Kids Madu 800 gram, satu kotak susu Child Kids Vanila 800 gram, celana dalam GT Man 1 kotak dan Shampoo Pantene 1 botol 400 ml. 

Sedangkan Apri salah seorang karyawan Indomaret Kompi mengatakan bahwa, awalnya seorang wanita masuk ke dalam indomaret seperti konsumen hendak belanja. Namun ia memang sudah curiga karena banyaknya komplotan pencurian di indomaret dan alfamart.

Sumber: