Ini 5 Alasan untuk Tidak Install iOS17 di iPhone Sekarang

Ini 5 Alasan untuk Tidak Install iOS17 di iPhone Sekarang

Ilustrasi.--

 

3. Tampilan Baru

OS 17 mungkin tidak sesuai dengan preferensi atau kebutuhan Anda. Meskipun iOS 17 memiliki banyak fitur baru yang menarik, kamu mungkin tidak menyukai beberapa perubahan yang dibawa oleh sistem operasi ini.

BACA JUGA:iPhone 15 Resmi Diluncurkan, Catat Spesifikasi dan Harganya

 

Bisa saja Anda mungkin tidak suka dengan tampilan personalisasi poste kontak atau perubahan di aplikasi Messages. Terlebih jika Anda suka dengan tampilan dan fungsi iOS 16 yang sudah familiar.

 

Jika menginstall iOS 17 dan menyesalinya, Anda mungkin akan kesulitan untuk downgrade ke iOS 16. Sebab Apple biasanya hanya memberikan jendela waktu yang singkat untuk melakukan downgrade.

 

4. Dalam Perjalanan

Jangan instal iOS 17 jika dalam perjalanan. Jka sedang mempersiapkan atau malah tengah dalam perjalanan dan tidak dapat menghabiskan waktu bila terjadi kesalahan setelah pembaruan, Anda sebaiknya menunggu untuk menginstal iOS 17 hingga nanti sudah berada di rumah.

 

Ada kemungkinan iOS 17 berfungsi dengan baik di iPhone kamu, tetapi perlu beberapa saat untuk menginstal pembaruan dan selalu ada kemungkinan terjadi kesalahan. Kamu mungkin tidak ingin berurusan dengan menunggu satu jam untuk menginstal pembaruan, mencari bantuan online atau di toko, dan/atau menangani aplikasi atau layanan yang tidak berfungsi.

BACA JUGA:iPhone 15 Diluncurkan, 2 Perusahaan Hp China tak Mau Ketinggalan, ini Serinya

 

Sumber: