Putri Ariani Raih Peringkat 4 di AGT 2023

Putri Ariani Raih Peringkat 4 di AGT 2023

Putri Ariani --

Putri Ariani Raih Peringkat 4 di AGT 2023

 

oganilir.co - Putri Ariani penyanyi berbakat asal Indonesia meraih peringkat ke- 4 America's Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18.

Sedangkan untuk juara pertama diraih oleh Adrian Stoica dan Hurricane, di peringkat kedua ada Anna DeGuzman, disusul Murmuration, dan Putri Ariani.

Hasil AGT 2023 diumumkan host Terry Crews pada Rabu 27 September 2023 malam waktu Amerika Serikat atau Kamis 28 September 2023 waktu Indonesia.

Diketahui, Adrian Stoica dan Hurricane adalah tim akrobat anjing asal Rumania, sedangkan Anna deGuzman merupakan pesulap asal Filipina. Murmuration adalah grup dance dan akting asal Prancis.

BACA JUGA:Simon Cowell Sebut Putri Ariani Bak Berlian Kecil Langka

Salah satu juri Simon Cowell memuji penampilan Putri Ariani. Menurutnya bakat luar biasa itulah yang membuatnya yakin memberikan golden buzzer di tahap audisi.

’’Seluruh juri pun bakal memberikannya. Dia adalah berlian kecil langka yang kami temui sekian tahun sekali, bakat yang terlahir alami untuk melakukan ini di dunia. Kau telah melalui banyak hal dalam hidup untuk mencapai impianmu lewat acara ini dan kau layak mendapatkannya,’’ ujar Cowell.

Di babak final, Putri membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me, lagu Elton John, yang di rilis pada 1974 itu dibawakan dengan versi tersendiri. Hanya ada suara Putri, piano, serta iringan paduan suara.

Sumber: