Ternyata Rizky Billar Masih Aktif di Medsos, Bahkan Tulis Komentar Kasar ke Mantan Manajer

Ternyata Rizky Billar Masih Aktif di Medsos, Bahkan Tulis Komentar Kasar ke Mantan Manajer

Ternyata Rizky Billar masih aktif di medsos bahkan tulis komentar kasar ke mantan manajer. foto: tangkapan layar akun @virus.leslar.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Ricardo Sinaga, dianggap pansos di tengah kasus Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Itu berdasarkan komentar Rizky Billar yang ramai jadi sorotan karena kedapatan menuliskan komentar di postingan mantan manajernya itu.

Namun komen Rizky Billar di kolom komentar Instagram mantan manajernya Ricardo Sinaga itu sudah keburu dihapus.

Komentar itu jadi heboh lantaran Rizky Billar sejak dilaporkan ke polisi ‘puasa’ dari media sosial dan mengaku psikisnya terganggu.

Ya, komentar itu tak bertahan lama dan langsung hilang. Belum diketahui apakah dihapus Billar atau Ricardo karena keburu heboh.

BACA JUGA:2 Jenazah Ditemukan di Dalam Mobil, Evakuasi Korban Jalan Bangli Ambrol, Total 3 Korban Tewas

Tak disangka, dia sempat menuliskan komentar memprotes secara kasar atas tulisan sang mantan manajernya, yang dianggap menyindir kasus dugaan KDRT itu.

Ricardo sendiri menuliskan, “ada peribahasa yang artinya: Mencelakakan, menipu atau berkhianat terhadap teman atau keluarga (kerabat) sendiri. Apakah peribahasa tersebut?,” tulisan Ricardo yang direspon Billar.

Billar menyebut Ricardo adalah orang yang menentang kedekatannya di awal viral dan menyebut Lesti tak level dengan Billar.

“Alah pansos kau, kayak tahu kejadian sebenarnya aja kau. Dulu aku dekat Lesti kau larang-larang, kau bilang enggak level aku, munafik,” tulis Billar, Sabtu 8 Oktober 2022.

BACA JUGA:Viral Video Diberi SK Berobat Bukan Surat Izin Sakit, Wanita Ini Ungkap Kecewa dengan Si Dokter Ketus

Namun, fans Lesti-Billar sempat mengabadikan komentar Billar itu yaitu akun @virus.leslar. Akun ini memang penuh kontroversi. 

Di tengah akun fanbase lainnya lebih pro ke Lesti, dia masih berusaha mendukung Billar juga.

“Ga habis thinking ternyata anda … @ricardosinaga. Kukira kawan. Ternyata(…..). Kukira tulus ternyata (…..). Kukira bneran perduli ternyata (….) Semoga tuhan beri hidayah ya buat mu @ricardosinaga. 

"Bang bi @rizkybillar Masyaallah alhamdulillah ya ada hukmah d balik ujian yg allah beri ini, jd tw mana org yg layak d jdikan tmn/ga. Bismillah smoga cepet slesai mslhnya aamiin,” tulisnya pada caption postingan komentar Billar itu.

Sumber: pojoksatu