Iker Casillas Tak Jadi Gay, Akun Twitter Ternyata Diretas: 'Mohon Maaf Semua Follower Saya'

Iker Casillas Tak Jadi Gay, Akun Twitter Ternyata Diretas: 'Mohon Maaf Semua Follower Saya'

Iker Casillas tak jadi gay, akun twitternya ternyata diretas. foto: @ikercasillas/oganilir.co.--

MAKASSAR, OGANILIR.CO - Mantan kiper utama timnas Spanyol bikin pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sebagai penyuka sesama jenis atau gay.

“Saya harap Anda menghormati saya: Saya gay,”tulis Iker Casillas dikutip dari twitter pribadinya, Minggu, 9 Oktober 2022.

Namun kemudian legenda Real Madrid itu mengumukan bahwa akun twitter pribadinya diretas. Hal tersebut di akui mantan kiper Real Madrid itu melalui akun twitter pribadinya @IkerCasillas.

Alhasil, twitter pribadi dari Iker Casillas diretas oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Bima Sakti: Nomor 7 Malaysia Patut Diwaspadai Pergerakannya, Opsi Imbang Timnas Tak Mau Itu

“Akun yang diretas. Untung semuanya beres. Mohon maaf kepada semua follower saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,”tulis Iker Casillas.

Walaupun begitu, akun twitter pribadi Iker Casillas akhirnya bisa kembali dan semuanya sudah beres.

Tak lupa dirinya pun meminta maaf atas perbuatan sebelumnya kepada komunitas LGBT yang ia rasa telah dirugikan dengan pengumuman tersebut. 

Sebelumnya, pengumuman gay itu banyak dari fans atau bahkan dari komunitas LGBT itu sendiri tidak senang dengan pengumuman tersebut.

BACA JUGA:Mahfud MD Geram, Tiga Polisi yang Diduga Mencuri Sepeda Motor Mesti Dipidana Maksimal

Seperti diberitakan, mantan kiper terbaik dunia yang sekarang aktif menjadi Presenter. Dalam unggahannya tersebut Iker Casillas mengakui dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Kemudian dia meminta semua orang agar menghargai hal tersebut. “Saya harap Anda menghormati saya: Saya gay,”tulis Iker Casillas dikutip dari twitter pribadinya, Minggu, 9 Oktober 2022.

Sebelumnya Casillas juga diberikan bercerai dengan dengan Sara Carbonero, reporter yang pernah diciumnya di depan kamera televisi beberapa tahun lalu.

Dalam hubungannya tersebut, kiper Timnas Spanyol ini di karuniai dua orang anak Martin (7 tahun) dan Lucas (4 tahun).

Sumber: fajar