H Trisko Undang PJ Gubernur Sumsel ke Kota Lubuklinggau, Ada Apa?

H Trisko Undang PJ Gubernur Sumsel ke Kota Lubuklinggau, Ada Apa?

H Trisko Undang PJ Gubernur Sumsel Ke Kota Lubuklinggau--

H Trisko Undang PJ Gubernur Sumsel ke Kota Lubuklinggau, Ada Apa?

 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Pj Walikota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa bersama Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, berangkat ke kota Palembang untuk bertemu dengan Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam pertemuan tersebut keduanya mengundang langsung Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni untuk hadir dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-22  17 Oktober 2023 mendatang.

"Kami kemarin sudah bertemu secara langsung dengan PJ Gubernur Sumsel. Agendanya silaturrahmi, koordinas sekaligus mengundang PJ Gubenur Sumsel untuk hadir pada hut Kota Lubuklinggau," ucap Trisco, Kamis 5 Oktober 2023.

Pihaknya menegaskan, Pj Gubernur menyambut baik koordinasi Pemerintah Kota Lubuklinggau dan berjanji akan menjadwalkan kehadirannya saat hut ke 22 di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Lubuklinggau Peringkat 4 Porprov Sumsel, Trisco: Terima Kasih untuk Para Atlet yang Sudah Berusaha

Selanjutnya, setelah mengundang secara resmi Pj Gubernur Sumse, H Trisko Defriyansa juga menyampaikan.

Pihaknya berharap, kedepannya Kota Lubuklinggau dapat terus bersinergi dengan baik, bersama Provinsi Sumatera Selatan. 

Dia menjelaskan. Selaku PJ Wali Kota Lubuklinggau, pihaknya sudah menyampaikan akan menjalankan sejumlah beragam program prioritas dan memperhatikan arahan, intruksi dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan visi misi Pemerintah daerah.

"Kami akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemprov Sumsel untuk menjalankan beragam program pembangunan," ujarnya. \

BACA JUGA:PJ Walikota Lubuklinggau Safari Jumat Perdana di Masjid Al-Baari

Pihaknya juga berharap, Pj Gubernur Sumsel bisa berperan aktif dalam memperhatikan pembangunan di tingkat daerah. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya saat dikonfirmsi membenarkan adanya pertemuan dengan PJ Gubernur Sumsel tersebut.

Sumber: