PJ Walikota Lubuklinggau Safari Jumat Perdana di Masjid Al-Baari

PJ Walikota Lubuklinggau Safari Jumat Perdana di Masjid Al-Baari

Pj Walikota Lubuklinggau safari jumat perdana --

PJ Walikota Lubuklinggau Safari Jumat Perdana di Masjid Al-Baari

 

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - Pejabat (Pj) Wali kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa melaksanakan Safari jumat perdana di Masjid Al-Baari.

Dalam pelaksanaan itu juga dihadiri sejumlah pejabat maupun kepala dinas di jajaran Pemkot Lubuklinggau.

Saat menyampaikan sambutan Trisko Defriyansa menuturkan, terima kasih ke pengurus Masjid Agung Agung Al-Baari maupun para jemaah dan masyarakat sekitar yang telah mengundang dirinya beserta jajaran untuk melaksanakan safari Jumat di masjid itu.

"di kesempatan ini, saya mohon doa, dukungan, masukan dan saran dari jamaah sekalian, agar kami dapat menjakankan roda pemerintahan yang sudah baik, dan menjalankan amanah sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing," ungkap Trisko Defriyansa.        

BACA JUGA:Inilah Tujuh Nama Pj Bupati-Walikota di Sumsel Yang Bakal di Lantik

Dia juga mengatakan, Pemkot Lubuklinggau akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta mendengarkan aspirasi, dan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan berbagai program pembangunan.     

"Meskipun jabatan saya sebagai Pj Wali Kota hanya 1 tahun, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lubuklinggau," tegasnya singkat.      

Sholat Jumat tersebut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), Komandan Kodim 0406, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lubuklinggau, dan jamaah sholat Jumat dari Masjid Agung Al Bari.       

Sejumlah warga yang ikut melaksanakan salat Jumat di masjid Masjid Agung Al Bari, di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamaan Lubuklinggau Timur II, sempat antusias mengikuti sejumlah pejabat Pemkot Lubuklinggau yang mendadak ramai.        

BACA JUGA:Beredar Isu Nama PJ Walikota Prabumulih, ini Kata DPRD

Masjid Al Bari sendiri terletak berhadap langsung dengan Polres Lubuklinggau dan dekat dengan beragam pusat keramaian warga. Seperti pasar Inpres, pasar bawah maupun stasiun kereta api lubuklinggau.      

Mualimin salah satu jamaah yang sempat dibincangi mengaku, cukup terkejut dengan ramainya pejabat publik yang ikut salat jumat di masjid ini. "Kalau kapolres, wakapolres sudah biaso kito jingok solat jamaah di sini. Tapi kalau pejabat pemkot baru hari inilah ramai," bebernya.    

Sumber: