Karyawan PT Hindoli Gantung Diri

Karyawan PT Hindoli Gantung Diri

Rosokhi Laila. foto: istimewa--

Karyawan PT Hindoli Gantung Diri

BANYUASIN, oganilir.co - Rosokhi Laila (34), warga G 10, Blok D 2, Dusun II, Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini ditemukan tewas gantung diri di belakang Perumahan PT Hindoli Dusun II, Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Banyuasin, Senin 9 Oktober 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. 

 

Korban ditemukan dengan posisi terikat dan tergantung di pohon, selanjutnya dievakuasi warga sekitar bersama pihak kepolisian. "Korban sendiri pertama kali ditemukan saksi Fina dan Sevi," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kapolsek Pulau Rimau AKP Syafaruddin. 

 

Saat itu, dua orang saksi hendak mencari daun singkong. Namun keduanya terkejut melihat ada seorang pria dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi sudah gantung diri. "Saksi berteriak histeris, dan langsung berlari menemui anak korban," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Identitas Karyawan Ayu Terra Hotel Korban Lift Gondola Jatuh di Ubud

 

Keluarga korban usai kejadian mendatangi tempat kejadian perkara, dan juga melaporkan perihal kejadian itu Polsek Pulau Rimau. "Kemudian dievakuasi ke Puskesmas terdekat," tuturnya.

 

Ikut diamankan barang bukti berupa utas tali tambang nilon warna biru, celana pendek jins warna coklat, kaus oblong warna hitam, celana dalam warna ungu ada bercak sperma dan tinja, serta sandal jepit warna coklat. 

 

"Korban sendiri atas permintaan keluarga telah diberangkatkan dan akan dimakamkan ke Nias, dengan fasilitas PT Hindoli," imbuhnya. Korban nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, karena memiliki permasalahan ekonomi alias utang. "Faktor ekonomi yaitu hutang," pungkasnya.

Sumber: