9 Produk Israel yang Dijual di Indonesia

9 Produk Israel yang Dijual di Indonesia

Produk Israel yang dijual di Indonesia--

9 Produk Israel yang Dijual di Indonesia 

 

oganilir.co - Produk Israel memiliki akses terbatas di Indonesia karena Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik resmi dengan Israel. Oleh karena itu, produk Israel biasanya tidak diimpor secara legal ke Indonesia. 

Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan ketat terkait dengan produk-produk Israel sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

Tapi masih ada beberapa produk Israel yang laris dijual di Indonesia, diantaranya sebagai berikut: 

1. Edushape

Produk mainan lain asal Israel yang laris di Indonesia adalah edushape. Edushape merupakan sebuah mainan anak-anak yang berguna untuk melatih kecerdasan anak-anak. Meski berasal dari Israel, namun pabrik produk ini berada di China.

BACA JUGA:Serangan Udara Israel Tewaskan Dua Petinggi Hamas

2. Rummikub

Salah satu produk yang diperjualbelikan di Indonesia. Produk mainan ini menyediakan 104 kartu yang terdiri dari angka 1 hingga 13 dengan terdapat empat warna berbeda. Selain itu, setiap warna dalam permainan ini juga memiliki dua jenis kartu dan dua joker.

3. Hailit

Produk berbentuk alat musik seperti gitar, tamborin, drum, dan berbagai instrumen alat musik lainnya.

4. Tiny Love

Tiny Love merupakan sebuah brand perlengkapan bayi asli Israel yang berbasis di Tel Aviv. Tiny Love memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu, produk ini cukup laris di Indonesia khususnya untuk kalangan menengah ke atas mengingat harganya yang cukup mahal.

Sumber: