Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

Indra Bekti bersama Aldila Jelita.--

Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

JAKARTA, oganilir.co - Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya buka suara soal pernikahannya pascaperceraian pada April 2023 lalu. Sebelumnya, pasutri yang sempat bercerai ini tidak mengakui telah menikah lagi. Mereka mengaku telah melangsungkan pernikahan pada 25 Agustus 2023, sebagaimana sudah sempat beredar sebelumnya.

 

"Iya tanggal 25 Agustus kita rujuk, kita menikah lagi," aku Indra Bekti saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Pasangan suami istri ini berusaha menyembunyikan momen rujuk ini ke publik luas karena dinilai masuk ke wilayah pribadi. Namun kabar itu mencuat juga ke publik, mau tidak mau mereka pun harus membukanya ke publik.

BACA JUGA:Didampingi Mantan Istri saat Operasi, Indra Bekti Tunggu Hari Baik untuk Rujuk

 

Indra Bekti mengungkapkan, alasan di balik rujuknya dirinya dengan Aldila Jelita lantaran masih saling mencintai. Sekalipun pengadilan agama sudah sempat memutuskan perceraian dan rumah tangga mereka sempat kandas, rasa cinta dan sayang itu nyatanya masih ada.

 

"Intinya kami saling menyayangi dan akan lebih saling menyayangi lagi dari sebelumnya. Namanya juga balikan niatnya baik. Dengan niat yang baru, semoga lebih baik lagi," ujarnya.

 

Dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah lagi, ikatan batin dan perasaan cinta diantara mereka tentunya jadi semakin kuat dan menjadi modal positif ke depannya. Tak hanya itu, rujuknya Inbek- Dhila juga semakin memperkuat ikatan emosional mereka berdua dengan anak-anak.

BACA JUGA:Bercerai 2 Bulan, Indra Bekti Ingin Rujuk

Sumber: