Bupati dan Ketua PKK Ogan Ilir Monitoring Khitanan Massal

Bupati dan Ketua PKK Ogan Ilir Monitoring Khitanan Massal

Monitoring kegiatan khitanan massal--

Bupati dan Ketua PKK Ogan Ilir Monitoring Khitanan Massal

OGANILIR.CO- Bupati Ogan Ioir Panca Wijaya Akbar didampingi ketua TP-PKK Ogan Ilir, Tikha Alamsjah Panca Wijaya B.A. (Hons), memonitoring Kegiatan khitanan masal 

Selain khitanan massal juga dilaksanakan pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan  Dinas Kesehatan Kabupaten  Ogan Ilir Tahun 2023 di Puskesmas Talang Pangeran dan Puskesmas Palem Raya. 

“Kali ini saya melanjutkan monitoring serta meninjau langsung Kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan di seluruh puskesmas di kabupaten Ogan Ilir yaitu bertempat di DesaTalang Pangeran kecamatan Pemulutan Barat dan Desa Palem Raya kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilirm’’kata Bupati Panca.

BACA JUGA:Ada Ayah dan Bunda Genre di Ogan Ilir, Siapa ?

Dikatakan Bupati Panca, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 ini Kegiatan sunatan masal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan.

“ Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga yang ingin melakukan sunatan pada anaknya dan untuk pemeriksaan kesehatan juga dapat membantu masyarakat sekitar,’’ujar Bupati Panca.

Sementara Di Desa Talang Pangeran kecamatan Pemulutan Barat, Bupati Panca  menyerahkan secara simbolis yaitu rumah Layak huni kepada yang membutuhkan oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir.(Sid)

Sumber: