Gelar Media Gathering, KPU Sumsel Perkuat Sinergitas Bersama Media Dalam Sukseskan Pemilihan Serentak 2024

Jumat 20-09-2024,16:12 WIB
Reporter : Karandas
Editor : Karandas

PALEMBANG, oganilir.co - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Media Gathering bersama sejumlah rekan media dan pihak-pihak terkait di Kalpataru Resto and Cafe Palembang, Jumat 20 September 2024.

Mengusung tema "Sinergitas Media Bersama KPU Provinsi Sumatera Selatan Dalam Menyukseskan Pemilihan Serentak Tahun 2024". Acara ini turut dihadiri ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya.

Dalam acara tersebut Andika mengatakan, acara media gathering ini untuk memperhangat silaturahmi KPU bersama media.

"Media gathering ini untuk memperkuat silaturahmi kpu bersama media agar terus bersinergi dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2024," kata Andika.

BACA JUGA:KPU Berikan Kesempatan Masyarakat Tanggapi Keabsahan Bacalon Tingkatkan Kualitas Pemeriksaan Administrasi

BACA JUGA:Serahkan Diri, Ini yang dilakukan R yang Menganiaya RM

Tak hanya memperkuat silahturahmi, media gathering ini juga untuk menyongsong kebersamaan media dalam menyebarkan informasi tentang agenda-agenda tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Sinergi yang telah dibangun antara KPU Provinsi Sumsel dengan teman-teman media diharapkan dapat kembali membantu KPU dalam penyebaran informasi persiapan-persiapan tahapan pemilu kepala daerah tahun 2024 kepada masyarakat Sumatera Selatan," ungkap Andika.

Sinergitas ini juga diharapkan mampu mendorong peningkatan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada nantinya.

"Dengan sinergitas bersama media semoga dapat mendorong meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pilkada pada 27 November 2024 mendatang," harap Andika.

BACA JUGA:KPU Ogan Ilir Perpanjang Pendaftaran Bacabup-Bacawabup Ogan Ilir

BACA JUGA:Dua Paslon yang sudah Mendaftar ke KPU OKI Segara di Verifikasi Berkas

Dalam acara tersebut Andika mengungkapkan di provinsi Sumatera Selatan ternyata zero konflik, tidak ada masalah dalam pemilihan serentak.

"Alhamdulillah untuk pemilihan serentak provinsi Sumatera Selatan saat ini tidak memiliki masalah atau zero konflik," pungkas Andika.

Kategori :