Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Banyuasin Galang Dana untuk Palestina, ini Jumlahnya

Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Banyuasin Galang Dana untuk Palestina, ini Jumlahnya

Refleksi akhir tahun Pemkab Banyuasin, Ahad 31 Desember 2023 malam. foto: aqda SEG--

Refleksi Akhir Tahun, Pemkab Banyuasin Galang Dana untuk Palestina, ini Jumlahnya

BANYUASIN, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menggalang dana untuk Palestina di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Ahad 31 Desember 2023 malam. 

Dalam penggalangan dana itu, terkumpul donasi sebanyak Rp26.620.000 yang berasal dari kepala Organisasi Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Banyuasin serta tamu undangan lainnya dari berbagai kalangan.

"Alhamdulilah terkumpul Rp26.620.000 donasi untuk Palestina," kata Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam melalui Erwin Ibrahim, Sekda Banyuasin, Ahad malam.

Diharapkan dengan donasi itu, setidaknya dapat membantu masyarakat Palestina yang saat ini sedang menghadapi cobaan besar. "Setidaknya meringankan masyarakat Palestina," jelasnya.

BACA JUGA:Tersinggung Saat Ditagih Hutang, PPK Banyuasin Aniaya Anggota PPS

Erwin menambahkan penggalangan dana untuk Palestina itu sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam giat Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024 untuk Kemaslahatan Kabupaten Banyuasin. 

Sejumlah rangkaian doa, pembacaan surat yasin, dzikir hingga shalawat yang diikuti masyarakat Banyuasin dan ASN Banyuasin. "Perayaan yang sederhana dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan," terangnya

Lebih lanjut, Erwin juga berpesan untuk tetap membangun semangat lebih baik untuk menjalani tahun 2024. "Bangun semangat 2024 dengan bekerja keras, mudah-mudahan makin sukses. Dan makin Gemilang semua masyarakat Banyuasin dan masyarakat Indonesia," bebernya.

BACA JUGA:Cegah Macet di Jalintim Selama Nataru, Polres Banyuasin Tunda Kendaraan Sumbu 3

Serta menjelang pemilihan legislatif (pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang, meminta kepada masyarakat Banyuasin dan pihak lainnya agar dapat menjaga kesatuan, persatuan. 

"Jaga kekompakan, jangan sampai ada keributan. Itu hanya pesta demokrasi," tukasnya seraya menambahkan agar ASN dan Honorer tegak lurus dan bekerja sesuai aturan yang berlaku.

 

Sumber: