Man City Hanya Semalam di Puncak Klasemen Liga Inggris, Arsenal Pesta Gol 5-0 Kontra Nottingham

Man City Hanya Semalam di Puncak Klasemen Liga Inggris, Arsenal Pesta Gol 5-0 Kontra Nottingham

Man City hanya semalam di puncak klasemen liga Inggris, Arsenal pesta gol 5-0 kontra Nottingham. foto: @arsenal--

LONDON, OGANILIR.OThe Gunners kini mengoleksi 31 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni. Menggusur Manchester City ke posisi kedua dengan selisih dua angka.

Akhirnya Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/23 usai melibas Nottingham Forest 5-0, Minggu, 30 Oktober 2022 malam WIB.

Bagi Arsenal, hasil positif ini akan jadi modal berharga saat menghadapi sesama tim kota London, Chelsea pada 6 November mendatang.

Adapun bagi Nottingham Forest, kekalahan ini membuat mereka kian terbenam di dasar klasemen dengan 9 poin dari 13 laga yang sudah dijalani.

BACA JUGA:Saksi Mata Tragedi Halloween Itaewon Seoul: Wajah Korban Pucat, Hilang Napas dan Hidung Berdarah

Dikutip Pojoksatu.id dari cuitan William Hill, hasil Arsenal vs Nottingham itu membuat tim besutan Mikel Arteta kini mencatat sembilan laga Premier League beruntun di kandang dengan kemenangan.

Sementara menurut Squawka, Tim Meriam London baru saja mencatat delapan kemenangan kandang beruntun di semua kompetisi musim 2022/23 ini.

Kemenangan ini juga mempertegas keangkeran markas The Gunners, Emirates Stadium.

Pada pertandingan Arsenal vs Nottingham, tuan rumah membuka keunggulan lewat sundulan Gabriel Martinelli memanfaatkan umpan silang Bukayo Saka.

BACA JUGA:Petaka Halloween Korsel, Tragedi Awal dan Akhir Oktober, Kanjuruhan dan Itaewon, Gimana Perasaan Shin Tae Yong

Sayangnya beberapa sata kemudian, Saka harus digantikan Reiss Nelson karena winger Timnas Inggris itu mengalami cedera.

Di awal babak kedua, Nelson menggandakan keunggulan Arsenal usai menyambar bola pantul. 2-0 untuk The Gunners.

Pada menit ke-52, Nelson mencetak gol keduanya usai menuntaskan umpan manis Gabriel Jesus. Arsenal unggul 3-0 atas Nottingham.

Enam menit berselang umpan pendek Nelson dilanjutkan Thomas Partey dengan sepakan keras untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Sumber: